Jovic Tampil Moncer, Luka Modric Lempar Pujian

Gelandang Real Madrid, Luka Modric menyatakan Luka Jovic telah membuktikan bahwa tim bisa mengandalkannya saat bertanding di laga resmi.

Striker asal Serbia penampilannya mengesankan ketika bermain untuk Eintracht Frankfurt. Pada tahun keduanya, ia berhasil mencetak 17 gol di Bundesliga dalam 32 penampilan.

Tak ayal, Luka Jovic langsung diboyong oleh Real Madrid pada Juli 2019 dengan biaya fantastis sebesar 1 triliun rupiah. Kehadirannya sangat diharapkan bisa membuat lini depan raksasa Liga Spanyol semakin tajam dan berbahaya. Sayangnya, rekan satu tim Luka Modric itu gagal menunjukkan performa gemilangnya di Santiago Bernabeu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jovic dalam 27 pertandingan di semua kompetisi pada musim 2019/2020 cuma mengoleksi 2 gol. Pada akhirnya dipinjamkan kembali ke Eintrahct Frankfurt musim lalu, namun juga masih minim gol dan sedikit menurun. Akibatnya, ia terus dikaitkan bakal dilepas oleh raksasa Liga Spanyol ke klub lain.

Namun, Carlo Ancelotti selaku juru taktik masih membutuhkannya pada musim ini. Meski jarang dimainkan, namun sang pemain mampu membantu Real Madrid menang 2-0 atas Real Sociedad ketika masuk sebagai pengganti dengan mencatatkan assist dan mencetak satu gol. Luka Modric pun menilai hal itu membuktikan rekan satu timnya masih bisa diandalkan.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Kroasia tersebut mengatakan jika Luka Jovic menampilkan performa yang bagus ketika melawan Real Sociedad. Buktinya, dengan memberi assist dan mencatatkannya namanya di papan skor usai lama tak main untuk raksasa Liga Spanyol.

Menurut Luka Modric, hal ini menandakan bahwa klub bisa mengandalkannya dalam pertandingan di lini depan. Pemain sepak bola yang pernah berkarier di Inggris itu pun turut senang rekannya menampilkan permainan yang bagus dengan mencetak gol kontra Real Sociedad.

Perlu diketahui, bermain kontra Sociedad merupakan menit bermain terbanyak Jovic sejauh ini di La Liga musim 2021/22 yakni 73 menit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO