Juan Cuadrado Pasrah Nomor 7 Untuk Cristiano Ronaldo

Juan Cuadrado akhirnya memilih pasrah jersey nomor 7 diberikan untuk bintang baru klub Liga Italia Juventus, Cristiano Ronaldo. Ia memilih berbaik hati memberi karena hal itu ia yakini lebih baik daripada menerima.
Berita Terkini - Juan Cuadrado akhirnya memilih pasrah jersey nomor 7 diberikan untuk bintang baru klub Liga Italia Juventus, Cristiano Ronaldo. Ia memilih berbaik hati memberi karena hal itu ia yakini lebih baik daripada menerima.

Berita Terbaru – Juan Cuadrado akhirnya memilih pasrah jersey nomor 7 diberikan untuk bintang baru klub Liga Italia Juventus, Cristiano Ronaldo. Ia memilih berbaik hati memberi karena hal itu ia yakini lebih baik daripada menerima.

Sukses menggilabola klub Liga Italia Juventus merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid otomatis membuat Juan Cuadrado harus merelakan nomor punggung 7 miliknya. Meski sedih, namun Cuadrado akhirnya ikhlas harus menyerahkan nomor 7 untuk Ronaldo.

Sempat dibilang hoax oleh fans Real Madrid, Ronaldo baru-baru ini akhirnya tetap saja bisa dipastikan sebagai pemain terbaru Juventus untuk musim depan. Peraih Ballon D’Or sebanyak lima kali itu dijemput dengan dana 100 juta euro saja cukup dengan pembayaran selama dua musim.

BACA:  Lionel Messi Bukukan Catatan Baru di Liga Champions

Semua Giboler’s juga tahu jika yang namanya Cristiano Ronaldo itu terkenal dengan angka tujuh yang selalu digunakan sejak masih di Manchester United dahulu kala. Ia sampai mendapatkan sebutan CR7 dan bertahan hingga dirinya ke Madrid serta kini ke Juventus.

Klub jelas jadi harus menyerahkan seragam bernomor tujuh kepadanya yang sebelumnya dimiliki oleh Juan Cuadrado. Ia sudah nyaman gunakan nomor tersebut sejak dirinya berlabuh di Turin di tahun 2016.

BACA:  Cristiano Ronaldo Dikartumerah Hanya Gara-gara Tepuk Kepala Lawan?

Harus berpikir dulu, Juan Cuadrado akhirnya terpaksa harus merelakan nomor itu menjadi milik Ronaldo agar sang bintang tetap bisa disebut CR7 lagi. Cuadrado lantas menuliskan curahan hatinya dalam sebuah unggahan di akun Twitter pribadinya, lengkap dengan seragam Cristiano Ronaldo.

“Memang jauh lebih baik memberi ketimbang menerima ya. Semoga saja seragam ini diberkati Ronaldo untuk petualangan terbarunya ini,” tulis Cuadrado dengan sedikit merasa sedidh, seperti yang dikutip dari Football Italia.

Advertisement