Jude Bellingham Dua Gol Bagi Real Madrid, Nilai 1,7 Triliun Mulai Terasa Murah!

Gila Bola – Dua gol dari pemain anyar Real Madrid, Jude Bellingham, ke gawang Almeria tadi malam menyebabkan nilai transfernya sebesar 1,7 Triliun rupiah terasa murah. Itu merupakan gol kedua dan ketiga dari sang pemain Inggris.

Namun pemain muda Los Blancos lainnya, Vinicius Junior, tidak mau kalah dan mencetak gol ketiga tim putih tersebut, meskipun assistnya coba tebak, datang dari siapa? Bellingham juga.

Dua kemenangan dari dua pekan pertama, kini Madrid memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan nilai 6, sama banyaknya dengan Valencia di posisi kedua. Rival beratnya Barcelona masih tertahan di posisi 11 dengan nilai satu, setelah ditahan imbang Getafe.

Almeria Unggul Cepat Menit Kedua

Serangan dengan gol-gol cepat sepertinya menjadi taktik tim-tim kecil untuk membuat gugup lawan mereka yang lebih besar. Bukan saja terjadi di Premier League tetapi juga menimpa Real Madrid.

Almeria mencetak gol lebih dulu saat pertandingan di Estadio de los Juegos MediterrĂ¡neos ini belum lagi memasuki menit ketiga. Pencetak golnya adalah Sergio Arribas.

Tahu siapa Sergio Arribas ini? Dia bekas pemain Los Blancos. Baru bergabung di awal musim 2023/24 ini setelah mencetak tiga gol bagi Real Madrid B musim silam.

Ia sepertinya hendak membuat bekas klubnya ini menyesal usai menyumbangkan 34 gol bagi Real Madrid B untuk dua musim terakhirnya.

Jadi Total Sudah Berapa Gol Bellingham?

Untuk laga-laga kompetitif ya baru tiga gol. Satu saat kemenangan 0-2 di kandang Athletic Bilbao dan dua malam ini saat bermain di Almeria.

Jika dihitung sejak bergabung ke Santiago Bernabeu pada bulan Juli 2023 maka ini merupakan gol keempatnya setelah ia juga menyumbangkan satu gol saat laga ujicoba yang berujung kemenangan 2-0 melawan Manchester United, 27 Juli lalu.

Si pemain 20 tahun itu berusaha mengulangi apa yang dicatatkannya di Borussia Dortmund saat melesakkan 12 gol di semua kompetisi, delapan gol di Bundesliga dan empat di Liga Champions, serta lima assist di semua kompetisi.

Los Blancos Selalu Unggul Atas Almeria

Kedua tim bertemu dua kali di ajang Liga Spanyol musim lalu. Terakhir kali terjadi pada akhir April 2023 dengan skor 4-2 saat tim kecil itu membuat berdebar skuad Carlo Ancelotti setelah membalaskan dua gol untuk tiga gol Karim Benzema dan satu gol Rodrygo.

Sebelumnya pada 15 Agustus 2022 ketika satu gol cepat dari Largie Ramazani dibalaskan oleh Lucas Vazquez dan David Alaba.

Tiga pertemuan sebelum itu yang juga terjadi di ajang La Liga berlangsung pada 2014 dan 2015. Seluruhnya usai dengan kemenangan bagi Los Merengues.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!