Jude Bellingham Raih Gelar Pemain Terbaik La Liga 2023/2024 di Musim Pertama Bersama Real Madrid

LaLiga secara resmi telah mengumumkan bahwa Jude Bellingham memenangkan penghargaan tersebut setelah membawa Real Madrid meraih gelar juara pada musim 2023/2024.

Gelandang Inggris tersebut dinobatkan sebagai Pemain Terbaik La Liga pada hari Selasa waktu setempat, melengkapi musim debut yang luar biasa bersama Real Madrid.

Peran Penting Bellingham di Musim Pertama

Bellingham memainkan peran penting dalam dominasi Real Madrid di kompetisi domestik yang berujung pada gelar juara Liga Spanyol.

Pemain muda berusia 20 tahun ini berkontribusi signifikan dengan torehan 19 gol dan 6 assist dalam 28 penampilannya. Performa luar biasa di paruh pertama musim sangat berperan dalam membangun keunggulan telak bagi Los Blancos.

Penghargaan ini menandai pencapaian bersejarah bagi Bellingham, mengingat ini adalah musim pertamanya di Spanyol di usia yang masih muda.

Dengan ruang untuk berkembang lebih jauh, muncul pertanyaan tentang perannya jika Real Madrid berhasil mendatangkan Kylian Mbappe.

Mungkin saja serangan Bellingham terpengaruh oleh pergeseran ke posisi lini tengah yang lebih sentral. Meskipun demikian, kedatangan Bellingham ke Real Madrid tidak diragukan lagi menjadi kesuksesan besar bagi klub dan La Liga.

Statistik Jude Bellingham Musim 2023/2024

KompetisiMainGolAssist
La Liga28196
Liga Champions1044
Piala Super Spanyol201

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!