Julen Lopetegui Dikacangin Soal Belanja Pemain Baru Real Madrid

Berita Transfer, Julen Lopetegui, Real Madrid

Berita Terbaru – Tak mudah sepertinya jadi Julen Lopetegui saat ini. Ia mulai dikacangin soal mimpi bisa belanja pemain baru untuk lengkapi skuad raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Julen Lopetegui memang harus banyak bersabar melihat skuad yang ia pegang di Real Madrid akan terus meramping tanpa pil pelangsing dengan sendirinya. Sejak pertama mantap memutuskan mau latih Madrid, Lopetegui mimpi tidak ada pemain yang dijual dan bisa dapat pemain top lagi.

Apa daya masalah tak dapat ditolak, Lopetegui malah kadung kehilangan beberapa pemain penting. Cristiano Ronaldo jelas jadi pukulan terbesar usai sudah terlebih dahulu hengkang ke Juventus usai Piala Dunia 2018 kemarin.

BACA :  Barcelona Tak Pernah Menang El Clasico Tanpa Lionel Messi

Mateo Kovacic juga kompak memilih untuk pergi tinggalkan Lopetegui. Dia akhirnya dipinjamkan Real Madrid ke Chelsea untuk semusim saja cukup. Sontak Lopetegui jadi semakin membutuhkan pemain kinyis-kinyis untuk Real Madrid. Dia lantas coba peruntungan meminta Madrid untuk mencarikan pemain yang sepadan.

Bagaikan anak tiri, Marca mengabarkan jika Real Madrid ogah-ogahan untuk menanggapi permintaan Lopetegui dengan serius. Presiden Madrid, Florentino Perez bahkan lebih percaya jika Lopetegui bisa maksimalkan pemain muda yang ada daripada harus belanja pemain.

BACA :  Real Madrid Pikirkan Langkah Transfer Zlatan Ibrahimovic

Perez lantas menyontohkan nama Fede Valverde yang tampil menjanjikan. Gelandang muda ini diklaim sudah penuhi kriteria idaman Perez: muda dan pemain binaan sendiri. Murah meriah. “Solusi yang kami cari jelas pemain yang minimal selevel dengan sosok Kovacic. Kami butuh skuad yang jauh lebih seimbang,” ujar Lopetegui.

Real Madrid sendiri dikabarkan aslinya tak akan mencari pemain mahal jika mau tetap harus belanja pemain. Ada beberapa pemain tengah yang jadi pertimbangan Los Blancos seperti Miralem Pjanic, Thiago Alcantara dan Sergej Milinkovic Savic. Tapi masih pikir-pikir.

BACA :  Babak Pertama Real Madrid vs Levante : Los Blancos Tertinggal 0-2 Dalam 13 Menit!