Julen Lopetegui Kecewa Sevilla Cuma Seri Kontra Mallorca

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui menyatakan ia sangat frustasi timnya hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Real Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/22 pada hari Kamis (28/10) malam WIB.

Bermain di Visit Mallorca Estadi, gawang Sevilla harus kebobolan lebih dulu di menit ke-22 melalui Antonio Sanchez. Sementara tim tamu baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua lewat Erick Lamela menit ke-73.

Statistik akhir pertandingan pun mencatatkan tim asuhan Julen Lopetegui hanya mampu melepaskan 3 tembakan on target. Sedangkan kubu Real Mallorca 4 kali. Tapi, penguasaan bola Sevilla mampu unggul 70 banding 30 persen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan hanya meraih satu poin di laga tandang, Sevilla pun gagal menggeser Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol. Sebaliknya, angka yang mereka raih malah sama dengan Si Putih yakni 21. Namun mereka harus puas masih berada di peringkat kedua klasemen.

Usai pertandingan, Julen Lopetegui secara terang-terangan tidak senang dengan hasil akhir laga yang diraih oleh Sevilla di markas Mallorca. Selain itu, menyayangkan keputusan VAR di menit akhir yang merugikan timnya.

Bicara kepada awak media, sang juru taktik mengatakan jika timnya harus menerima keputusan yang yang sudah dibuat dan pelatih sepak bola berusia 55 tahun kecewa harus kehilangan dua poin di markas Mallorca.

Ia menyebutkan di babak kedua Sevilla lebih mendominasi permainan daripada tuan rumah. Julen Lopetegui mengakui Real Mallorca sebuah tim sepak bola yang tidak mudah dihadapi. Tapi, ia tetap saja tidak terima dengan hasil akhir yang diraih oleh anak asuhnya.

Usai bermain imbang melawan Mallorca, pertandingan selanjutnya mereka akan menghadapi Osasuna pada hari Minggu (31/10) malam WIB. Sedangkan Osasuna bisa dibilang kini tak boleh dianggap remeh lagi. Pasalnya, mereka tengah pekan ini mampu menahan imbang 0-0 Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/22 di Bernabeu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO