Julen Lopetegui Mulai Salam Perpisahan Dengan Pemain Real Madrid

Liga Spanyol, Julen Lopetegui, Real Madrid

Julen Lopetegui bagaikan sudah berfirasat akan jadi dipecat usai kalah dalam laga El Clasico Liga Spanyol lawan Barcelona. Ia bahkan mulai berikan salam perpisahan dengan para pemain Real Madrid.

Hal itu diketahui melalui Sergio Ramos. Ia masih belum bisa menerima hasil kekalahan telak skor 1-5 dari Barcelona di laga El Clasico, Minggu (28/10/2018). Ramos tak tenang melihat timnya harus kalah telak meski lawan tak diperkuat Lionel Messi.

Jabatan pelatih yang dipegang Julen Lopetegui otomatis menjadi kian tak aman lagi. Marca kabarkan jika Lopetegui tinggal menunggu waktu saja yang bahkan bisa jadi dalam beberapa jam saja untuk kabar pemecatan dirinya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Loading...

Bagai sudah berfirasat, Lopetegui dikabarkan sudah mulai pamitan dengan para pemain di ruang ganti. Dirinya dengan sedih sudah berikan salam perpisahan pada pemainnya karena sadar kemungkinan bakal dipecat kian dekat.

Sergio Ramos mengaku jika dirinya tidak bisa membantu jika kabar pemecatan itu akhirnya terjadi juga. Sang kapten mengaku setuju saja jika pihak manajemen Real Madrid tega memecat Lopetegui dan mengangkat Antonio Conte sebagai gantinya.

Real Madrid harus cepat bangkit menurut Sergio Ramos

“Kami (semua pemain Real Madrid) harus bisa hormati keputusan yang diambil dari manajemen. Semua ini adalah soal bagaimana bisa bersatu saja. Kami semua harus bisa segera bangkit,” sambut Ramos seperti dikutip Marca.

“Saya sendiri selalu punya hubungan baik dengan semua pelatih (bukan hanya dengan Julen Lopetegui saja), tapi tetap jauh lebih baik jika saya tetap berada di pinggiran saja, karena ini masalah yang rumit.”

“Ini merupakan situasi yang berantakan untuk tim hadapi (kalah dari Barcelona). Ini tadinya merupakan laga kunci untuk bangkit dan hasilnya malah sangat buruk. Bukan waktunya lagi untuk mencari-cari siapa yang salah, tapi ada banyak hal yang harus dipikirkan kembali. Kunci sukses adalah dengan kerja keras,” pungkasnya.