Julen Lopetegui Tidak Diharapkan Pergi dari Sevilla

Monchi mengharapkan Julen Lopetegui tidak akan tinggalkan Sevilla dan berharap lebih lama di Ramon Sanchez Pizjuan.

Gila Bola – Direktur olahraga Sevilla, Monchi sangat mengharapkan Julen Lopetegui dapat menangani tim berjuluk Los Nervionenses lebih lama.

Klub Andalusia memberikan kejutan musim ini di bawah asuhan Julen Lopetegui. Sebab, mereka menjadi pesaing utama Real Madrid dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol 2021/2022. Bahkan di bulan Februari jarak poin kedua tim sangat berdekatan.

Namun, Sevilla kini mulai menjauh dari raksasa Liga Spanyol karena akhir pekan lalu cuma bermain imbang tanpa gol kontra Alaves. Ditambah lagi Real Madrid menang 4-1 atas Real Sociedad. Dengan jarak menjadi 8 poin, peluang juara mereka menjadi tipis di musim ini.

Posisi Los Nervionenses juga sedang terancam di peringkat kedua menyusul penampilan positif Barcelona dan Atletico Madrid. Alhasil, banyak yang bertanya-tanya apakah Julen Lopetegui mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya musim ini atau tidak.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, langsung dibantah oleh Monchi. Sebaliknya, dia berharap agar Julen Lopetegui tetap menangani Sevilla lebih lama lagi.

Bicara kepada Marca, Monchi mengatakan untuk hal seperti itu tak perlu dibicarakan. Dia menjelaskan bahwa di laga derby nama sang pelatih dinyanyikan oleh fans. Menurutnya, tanda fans percaya dengan kepelatihan Lopetegui.

Tapi Monchi juga sadar ada yang tak suka dengan sang pelatih. Namun, yang dia pastikan adalah Julen Lopetegui sudah tangani tim sejauh ini luar biasa. Oleh sebab itu, dia berharap sang pelatih bisa lebih lama lagi di Ramon Sanchez Pizjuan.

Pelatih sepak bola berusia 55 tahun dipercayakan menangani Sevilla pada 2019 dan akan berakhir masa kerjanya pada musim panas 2024 mendatang.

Prestasi terbaiknya di Sevilla adalah membawa Los Nervionenses menjuarai Liga Europa musim 2019/2020, sementara sejauh ini dia telah memoles tim dalam 147 pertandingan di semua kompetisi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!