Jules Kounde Kesal Pada Sevilla Karena Cegah Kesempatannya Untuk Gabung Chelsea

Gilabola.com – Jules Kounde telah menjadi target transfer utama Chelsea untuk memperkuat lini belakang skuad asuhan Thomas Tuchel, tapi langkah itu akhirnya gagal karena Sevilla membandrol mahal bek tengah mereka.

Kini Jules Kounde dikabarkan merasa marah kepada klubnya Sevilla lantaran mencegah kesempatannya untuk bisa merasakan persaingan sengit di Premier League dengan jersey juara Liga Champions, Chelsea.

Bek internasional Prancis sebenarnya baru tiba pada musim panas 2019 lalu dari FC Girondins Bordeaux senilai Rp 434 Milyar, tapi performanya langsung menarik perhatian dari banyak klub top Eropa, apalagi dia langsung mempersembahkan trofi Liga Europa di musim debutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selama musim panas ini, dia sebenarnya juga menarik minat dari berbagai klub top Eropa, tapi Chelsea adalah klub yang paling serius untuk memburu tanda tangannya dengan dia merupakan target utama untuk memperkuat lini pertahanan skuad asuhan Thomas Tuchel.

Bahkan raksasa London Barat itu sampai rela menjual Kurt Zouma ke West Ham United senilai Rp 608 Milyar lantaran mereka perlu memberikan ruang bagi kedatangan Jules Kounde ke Stamford Bridge.

Sayangnya bahwa Chelsea bertahan dengan tawaran hanya senilai Rp 847 Milyar dan angka itu masih jauh dari bandrol yang diminta oleh pihak Sevilla yang menuntut bayaran sekitar Rp 1,2 Trilyun, diskon sekitar Rp 170 Milyar dari klausul rilis asli bek tengah tersebut.

Pada akhirnya tidak ada kesepakatan yang berhasil terjalin di antara kedua klub dan kegagalan langkah transfer ke Premier League ini rupanya membuat Jules Kounde kecewa dan marah pada pihak Sevilla.

Saking kesalnya dengan kegagalan transfer itu bahkan sampai membuat pemain berusia 22 tahun itu mengabaikan panggilan dari manajer Sevilla Julen Lopetegui dan direktur sepak bola Monchi saat bertugas bersama timnas Prancis di jeda internasional ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO