Juventus Lirik Bek Kiri Real Madrid, Tapi Harganya Tiga Kali Lipat Harga Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Alex Sandro telah menjadi bek kiri pilihan utama Juventus sejak kedatangannya dari FC Porto pada 2015, tapi kini raksasa Turin mulai mempertimbangkan opsi alternatif untuk memperkuat barisan pertahanan mereka.

Kini menurut laporan Calciomercato, Juventus berencana untuk merekrut bek kiri Real Madrid Ferland Mendy, tapi harganya tiga kali lipat lebih dari harga jual Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Saat ini pasukan Massimiliano Allegri belum memulai musim baru mereka dengan baik, hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan usai ditahan imbang Udinese di pekan perdana dan kemudian dikalahkan secara beruntun oleh Empoli dan Napoli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beberapa hari lalu direktur olahraga Juventus Federico Cherubini mengakui bahwa kepergian Cristiano Ronaldo telah mengubah rencana mereka untuk masa mendatang yang sepertinya akan mengarah pada peremajaan skuad mereka di bursa transfer berikutnya.

Nah kini bek kiri Real Madrid Ferland Mendy telah masuk ke dalam salah satu target transfer bagi raksasa Turin di musim panas mendatang saat mereka berniat mencari suksesor Alex Sandro, yang saat ini sudah berusia 30 tahun.

Kabar baiknya bahwa pihak ibukota Spanyol terbuka pada penjualan bek internasional Prancis tersebut, dengan manajer Carlo Ancelotti siap bertaruh untuk mempercayakan pos bek kiri kepada pemain muda klub, Miguel Gutierrez.

Hanya saja harga yang diminta Real Madrid untuk Ferland Mendy mungkin akan sangat sulit untuk bisa dicapai oleh Juventus, dengan bek berusia 26 tahun itu dibandrol mencapai Rp 842 Milyar, yang sebenarnya bisa dibilang sesuai dengan harga pasarnya saat ini.

Sejak tiba dari Lyon pada musim panas 2019, pemain dengan tujuh caps bersama timnas Prancis itu telah menjadi pilihan reguler di bek sayap kiri bagi Los Merengues, sudah mencatatkan 70 penampilan di semua kompetisi dengan tiga gol dan empat assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO