Kapten Athletic Bilbao Akui Real Madrid Favorit di Piala Super Spanyol

Kapten Athletic Bilbao Iker Muniain berusaha meredakan tekanan timnya menjelang pertandingan final Piala Super Spanyol pada Senin (17/1) dini hari WIB melawan Real Madrid.

Iker Muniain mengakui bahwa Real Madrid adalah favorit, setelah mengalahkan timnya dua kali di pertemuan sebelumnya pada bulan Desember, jelang pertandingan mereka di Piala Super Spanyol yang akan digelar di Riyadh, Arab Saudi.

Athletic Bilbao merupakan juara bertahan di turnamen ini dan mereka tampil mengesankan di babak semifinal usai menyingkirkan juara bertahan La Liga Atletico Madrid dengan skor 1-2 melalui gol-gol Yeray dan Nico Williams yang membalas gol pembuka Joao Felix.

Namun Athletic Bilbao memiliki rekor yang sangat buruk melawan Real Madrid saat mereka menelan dua kekalahan beruntun dalam dua pertemuan mereka pada bulan Desember lalu di La Liga, kalah 1-0 di Santiago Bernabeu sebelum menyerah dengan skor 1-2 di Stadion San mames.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pasukan Carlo Ancelotti juga datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah menyingkirkan rival sengit mereka Barcelona di babak semifinal dengan skor 3-2 dalam pertandingan yang harus berlanjut hingga babak tambahan waktu.

“Kami memainkan dua pertandingan pada bulan Desember melawan mereka dan kami menelan kekalahan di kedua pertandingan tersebut,” kata kapten Athletic Bilbao Iker Muniain kepada Diario AS. “Tapi itu adalah pertandingan yang sangat dekat, dengan banyak peluang bagi kami untuk menang.”

“Jelas Real Madrid adalah favorit. Tapi, musim lalu dan lagi musim ini, kami yang paling tidak difavoritkan untuk memenangi gelar, tetapi begitu bola bergulir, apa yang Anda lakukan dan bagaimana Anda tampil dalam 90 menit, Anda yang memutuskan hasilnya.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!