Kapten Betis Belum Ingin Pikirkan Masa Depannya Terlebih Dahulu

Gila Bola – Kapten Real Betis, Joaquin masih belum ingin memikirkan mengenai masa depannya meskipun kontranya akan habis pada akhir musim karena dia ingin membawa timnya masuk ke zona Eropa.

Sudah berusia 40 tahun tidak membuat winger Real Betis, Joaquin berkurang perannya untuk klubnya tersebut. Sang pemain masih mendapatkan jabatan kapten dan juga menit bermain yang cukup signifikan untuk musim ini, membuatnya seakan menjadi sosok yang luar biasa tentunya.

Pentingnya peran dari sang kapten tidak hanya terlihat dari performanya saja tetapi tentunya jiwa kepemimpinannya yang bisa dibilang istimewa. Spesialnya jiwa kepimpinan dari Joaquin terlihat dari keinginan dari sang pemain untuk lebih fokus untuk membantu timnya agar bisa memastikan satu posisi di zona Eropa ketimbang berpikir mengenai masa depannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berbicara kepada Marca, Joaquin mengungkapkan bahwa meskipun masa baktinya akan habis di akhir musim, tetapi untuk saat ini dia hanya ingin fokus menyelesaikan musim dengan Betis. Sang pemain memiliki ambisi untuk membawa timnya finis di posisi tertinggi yang mereka bisa gapai guna mendapatkan tempat di kompetisi Eropa musim depan, karena hal tersebut akan menjadi pencapaian yang bagus bagi Los Verdiblancos.

Bagi Joaquin, pembahasan mengenai masa depannya masih bisa menunggu hingga akhir musim nanti. Setelah bisa mencapai target bagi Betis barulah mantan punggawa tim nasional Spanyol itu akan duduk dengan manajemen dan membicarakan apa yang akan mereka lakukan pada musim depan.

Meskipun memang sudah mencanangkan masuk ke zona Eropa sebagai target, tetapi Joaquin tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk fokus pada pertandingan yang ada di depan mata mereka. Winger 40-tahun itu ingin agar timnya hanya berkonsentrasi penuh pada tiap pertandingan yang akan mereka hadapi, termasuk laga akhir pekan menghadapi Real Madrid.

Akan menghadapi Los Blancos tentu merupakan laga yang sangat penting bagi keduanya, mengingat tim besutan Zinedine Zidane sedang bersaing ketat untuk meraih gelar. Sementara Betis sendiri dengan target ke Liga Europa tetap akan berusaha memberikan yang terbaik agar bisa meraih hasil maksimal..

AHABET
AHABET