Karim Benzema Bangga Jadi Suksesor Cristiano Ronaldo

Karim Benzema Bangga Jadi Suksesor Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Karim Benzema bangga menjelma jadi suksesor Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Klub Liga Spanyol itu lepas dari bayang sang mantan.

Kepergian Cristiano Ronaldo telah memberikan tekanan berat bagi Karim Benzema. Meski membuat fans cemas, namun sang pemain bisa juga membuktikan jika dirinya patut diapresiasi dengan cetak tiga puluh gol di musim 2018/19 dan bisa terus bertambah.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Benzema telah berhasil membuat Zinedine Zidane dan segenap manajemen klub untuk tetap mengandalkan dirinya sambut musim depan. Zizou selalu percaya pada Benzema dan bukan hanya untuk urusan cetak gol saja di Los Blancos.

Zizou sadar jika Benzema juga sudah ada di Santiago Bernabeu selama satu dekade, namun tetap masih ingin main di Madrid. “Iya benar, saya memang masih ingin menetap apalagi saya masih ada di salah satu klub terhebat di dunia,” ujar Benzema setelah cetak hat-trick saat lawan Athletic Club.

Karim Benzema masih betah di Real Madrid

“Hari ini kita memainkan sistem saat saya jadi pemain nomor sembilan dan saya tidak perlu terlalu jauh mundur untuk dapatkan bola. Saya tidak tahu apa yang mereka maksud dari pemain tengah depan selagi pemain depan dalam banyak hal di pikiran saya bukan hanya sekedar cetak gol saja.”

“Saya main dengan kostum nomor sembilan dan hari ini saya main di sistem sebagai nomor sembilan juga. Saya tidak keberatan jika ada orang lain yang akan menggunakannya atau tidak sama sekali,” pungkasnya.

Duduk di posisi tiga dalam klasemen, Madrid masih perlu kerja keras untuk finish posisi dua. Saat ini tangga dua masih dihuni kubu Atletico Madrid dengan koleksi poin 68. Skuad Barcelona masih terlalu jauh untuk Los Blancos kejar di posisi pertama dengan koleksi 77 poin.