Karim Benzema Bicarakan Transfer dengan PSG

Karim Benzema tengah lakukan negosiasi dengan PSG – klub yang akan menjadi pelabuhan pemain itu yang berikutnya jika Erling Haaland gabung Los Blancos.

Gilabola.com – Benzema terbuka untuk kembali ke Prancis dan gabung Les Parisiens jika Haaland putuskan merumput untuk tim raksasa Spanyol itu. Penyerang 33 tahun itu yakin posisinya dalam daftar urutan permainan El Real akan melorot jika ia harus bersaing dengan bintang muda asal Norwegia tersebut.

Menurut laporan media Catalan, El Nacional seperti yang dilansir The Hard Tackle, Benzema siap untuk membuka pembicaraan dengan PSG terkait kemungkinan pindah walaupun diskusi yang dilakukan baru memasuki tahap awal.

Karim Benzema sudah membela Real Madrid selama lebih dari satu dekade, dan menjadi salah satu pemain terbaik mereka selama rentang waktu tersebut. Namun, menyusul hengkangnya Cristiano Ronaldo pada tahun 2018, pemain internasional Prancis itu mendapat tanggung jawab lebih besa dan telah memantapkan dirinya sebagai salah satu andalan Bernabeu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat ini, Benzema tengah dalam performa terbaiknya di lapangan, di mana ia berhasil mencetak 18 gol dan delapan assist dalam 21 pertandingan yang dilakoninya di semua kompetisi. Torehan ini juga membuatnya menjadi salah satu pemain paling produktif di Eropa musim ini.

Akibatnya, nama Benzema pun mengemuka dan ia masuk dalam radar sejumlah tim papan atas di benua biru, walau usianya sudah tidak muda lagi. PSG pun disebut-sebut sebagai calon klub baru mantan pemain Lyon tersebut.

Minat PSG terhadap Karim Benzema saat ini bisa dimaklumi, karena masa depan Kylian Mbappe yang tak jelas di Parc des Princes. Satu hal yang menarik, Mbappe justru diberitakan akan bergabung dengan Real Madrid di saat kontraknya di PSG selesai pada akhir musim ini, sementara pembicaraan mengenai pembaruan kontrak tersebut berjalan lambat.

Selain itu, Mauro Icardi juga telah dianggap menjadi surplus bagi timnya, hingga penyerang asal Argentina itupun ditawarkan PSG ke Real Madrid. Hasilnya, tim papan atas Ligue 1 itu dipaksa untuk melongok bursa transfer dan mencari penyerang baru. Akhirnya, Benzema muncul sebagai target utama mereka.

Sementara itu, meskipun Benzema tampak akan bertahan di Real Madrid dan sudah teken kontrak baru dengan klub itu, dia bisa dipaksa untuk tinggalkan Bernabeu jika Erling Haaland bergabung di musim panas tahunn depan. Dengan skenario ini, itu bisa dipaksa untuk berbagi waktu bermain dengan Haaland, hingga karena itulah mengapa Benzema berpeluang pindah ke PSG.

Karim Benzema kini tengah lakukan pembicaraan dengan tim Paris tersebut terkait kemungkinan transfer dirinya dari Madrid, jika dia terpaksa harus tinggalkan klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2009 itu. Meski demikian, diskusi yang sedang berjalan masih dalam tahap awal, dan tetap harus dilihat apakah bintang Real Madrid itu akan akhiri karirnya di Bernabeu akhir musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO