Karim Benzema Dinilai Setara dengan Pencetak 324 Gol

Gila Bola – Eks Real Madrid, Christian Karembeu menyebut Karim Benzema sudah mencapai statusnya seperti Raul Gonzalez.

Semasa aktif bermain, Raul Gonzalez tercatat telah mengoleksi 324 gol untuk raksasa Liga Spanyol di semua kompetisi. Selain itu, dia juga berhasil memenangkan trofi bergengsi seperti La Liga dan Liga Champions. Bahkan tercatat dua kali menjadi top skor di liga domestik musim 1998/1999 dan 2000/2001.

Sementara Karim Benzema saat ini, berada di urutan kelima dalam daftar pencetak gol terbanyak Real Madrid dengan membukukan 274 gol dalam 549 penampilan. Untuk trofi sang pemain juga memenangkannya sama seperti Raul Gonzalez di mana mampu menjuarai gelar domestik dan Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, pemain yang dibeli raksasa Liga Spanyol dari Lyon tersebut juga hampir sejajar catatan golnya di Liga Champions dengan Raul Gonzalez. Tercatat sang pemain kini mengoleksi 70 gol.

Dengan terus menjadi andalan di lini depan Real Madrid, Christian Karembeu pun menilai sang striker memiliki kemiripan dengan Raul Gonzalez.

Berbicara kepada Marca, Christian Karembeu mengatakan Karim Benzema adalah seorang pemain sepak bola yang sempurna. Selain itu, yang membuatnya semakin terkesan lantaran sang pemain juga bisa ditempatkan di posisi kanan atau kiri lini serang.

Menurut Christian Karembeu, pemain bola asal Perancis tersebut sudah menunjukkan kualitasnya dengan mencetak banyak gol. Oleh sebab itu, ia merasa sang striker hampir mirip dengan Raul Gonzalez meskipun perlu meningkatkannya lagi di musim-musim berikutnya.

Karembeu merasa Karim Benzema telah tampil sangat baik di Real Madrid setiap musimnya. Dia menjelaskan andai sang pemain bisa terus tampil konsisten, maka dapat membuat rekor di Liga Champions dalam urusan mencetak gol. Selain itu, ia menilai sebagai salah satu pemain dari Perancis yang sukses bersama El Real.

Musim ini, sang pemain membukukan 25 gol dan 6 assist di semua kompetisi untuk Real Madrid.

Perlu diketahui, Karim Benzema baru saja membantu Real Madrid mencapai semifinal Liga Champions usai menang agregat 3-1 kontra Liverpool.

AHABET
AHABET