Karim Benzema Ikut Absen, Real Madrid Tanpa Sembilan Pemain Hadapi Valladolid!

Gilabola.com – Krisis cedera Real Madrid semakin buruk! Penyerang andalan Karim Benzema dilaporkan tidak dapat berlatih di Valdebebas pada hari Jumat dan akan absen saat Real Madrid bertandang ke markas Real Valladolid pada Minggu (21/2) dini hari WIB.

Yang lebih menjadi perhatian manajer Real Madrid Zinedine Zidane adalah pertandingan Liga Champions melawan Atalanta tinggal enam hari lagi, dan Karim Benzema sekarang juga diragukan secara serius untuk siap kembali di pertandingan itu.

Menurut laporan Marca, penyerang Prancis akan absen dalam pertemuan liga melawan Real Valladolid dan bisa melewatkan leg pertama babak 16 besar melawan Atalanta, meskipun pemain yang sudah mencetak 17 gol bagi Los Blancos di semua kompetisi itu akan melakukan segala kemungkinan untuk tampil.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karim Benzema mengalami pukulan di pergelangan kaki saat melawan Valencia dan Zinedine Zidane tidak akan mengambil risiko untuk buru-buru mengembalikannya ke dalam skuad. Tapi manajer Prancis itu akan benar-benar pusing karena sebelumnya dia sudah harus tanpa Sergio Ramos, Dani Carvajal, Rodrygo Goes, Fede Valverde, Alvaro Odriozola, Eden Hazard, Marcelo dan Eder Militao.

Selama sesi latihan ari Jumat, para pemain yang paling dekat untuk kembali ke kebugarannya bahkan tidak turun ke lapangan untuk ikut berlatih. Krisis pemain ini membuat bos Prancis memanggil enam pemain muda untuk ikut dalam perjalanan tandang ke markas Valladolid.

Hugo Duro, Blanco, Victor Chust, Miguel Gutierrez, Alvaro Carrillo dan Sergio Arribas semuanya berlatih bersama tim utama dan dimasukkan ke dalam skuad untuk pertandingan di Stadion Nuevo José Zorrilla saat Los Merengues akan bertekad terus menjaga jarak dengan Atletico Madrid yang unggul enam poin di puncak klasemen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO