Karim Benzema Puji-puji Messi Tadi Siang dan Coba Lihat Apa Hukumannya: Gagal Penalti!

Karma itu kejam, Benzema! Baru tadi siang penyerang Perancis ini memuji-muji Lionel Messi dan menyakiti para pendukung Cristiano Ronaldo, menyebut mereka sebagai orang-orang yang tidak paham sepak bola. Malamnya coba lihat. Gagal penalti kan…

Gagal penalti hal biasa bagi pemain sepak bola. Tapi tidak untuk Benzema karena sepanjang 12 atau 13 tahun karirnya bagi Real Madrid baru ini malam dia gagal melesakkan penalti. Pada eksekusi menit 33 laga Minggu malam (23/1) di Santiago Bernabeu, ia mengarahkan si bundar terlalu tinggi dan membentur mistar gawang Elche serta memantul keluar. Lihat fotonya. Titik merah itu adalah pantulan bola di mistar gawang lawan.

Sebelum hari ini, sejak masuk dan diperkenalkan sebagai pemain anyar Los Merengues pada tahun 2009, hanya selang beberapa jam saja sejak mendarat di bandara kota Madrid, Benzema sudah melakukan 16 tanggung jawab sepakan penalti dan menyelesaikan seluruhnya dengan nilai sempurna. Sampai hari ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pertandingan Real Madrid vs Elche ini merupakan pertemuan kedua dari kedua kubu ini dalam selang beberapa hari saja setelah laga mereka di ajang Copa del Rey pada 21 Januari 2022 lalu, ketika Elche memaksa Los Blancos untuk menyelesaikan pertandingan selama 120 menit dan memastikan kemenangan melalui gol Isco dan Eden Hazard pada menit 108 dan 115.

Kini Elche kembali unggul lebih dulu, melalui gol pemain Argentina Lucas Boye. Sebagaimana laga Copa del Rey mereka juga unggul lebih dulu dan kali ini mereka tidak akan keberatan untuk bermain bertahan selama 30 menit lagi guna memaksakan kekalahan bagi Los Blancos guna membalaskan dendam mereka. Saat berita ini diunggah menit 60, skor masih 0-1 bagi keunggulan pasukan Francisco Rodriguez itu.

Kegagalan penalti Benzema terjadi setelah pada siang harinya tersebar kutipan hasil wawancara dirinya dengan jaringan televisi Perancis TF1 soal Messi. Benzema mengatakan begini: “Siapa bilang dia [Messi] tidak akan sukses di PSG? Ini masa adaptasi karena dia tidak mencetak banyak gol. Tapi perhatikan apa yang dia lakukan di lapangan. Dia yang mengkritik Messi, sebenarnya tidak tahu apa-apa tentang sepakbola!”

Media sosial kemudian dipenuhi respons dari pasukan pembela CR7 yang menyebut kegagalan penalti Benzema sebagai karma ucapannya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!