Karim Benzema Sebut Kylian Mbappe Sudah Janji Bakal Gabung Real Madrid

Upaya Real Madrid untuk mengontrak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain selama musim panas lalu menemui kegagalan, tapi itu hanya masalah waktu sebelum penyerang internasional Prancis akhirnya tiba di Santiago Bernabeu.

Karim Benzema memanaskan kembali rumor soal transfer penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, mengatakan bahwa rekan senegaranya itu telah berjanji untuk datang dan bergabung ke Real Madrid di masa mendatang.

Pihak ibukota Spanyol telah menjadikan pemain berusia 22 tahun itu sebagai target utama untuk rencana pembaruan skuad Los Galacticos di masa depan, dan mereka bahkan sudah mengajukan tiga tawaran kepada raksasa Ligue 1 untuk merekrut pemenang Piala Dunia tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tawaran terakhir Real Madrid dikabarkan mencapai Rp 3,6 Trilyun, tapi Paris Saint-Germain tetap menolak untuk menjual bintang mereka saat mereka optimis bahwa mereka masih punya harapan untuk bisa memperbarui kontrak Kylian Mbappe di Parc des Princes.

Berbicara dengan L’Equipe, striker Les Bleus Benzema kini memanaskan kembali rumor transfer pemain berusia 22 tahun itu, mengklaim bahwa rekan senegaranya telah mengatakan kepadanya bahwa dia pasti akan pindah ke Bernabeu di masa mendatang.

“Dia [Kylian Mbappe] mengatakannya sendiri, dia ingin melihat dan menjalani sesuatu yang lain. Dia akan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti, saya tidak tahu kapan, tapi dia akan datang. Ini hanya masalah waktu,” ujar penyerang berusia 33 tahun tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Karim Benzema berbicara tentang Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid. Bulan lalu, dalam wawancara dengan Marca, Karim Benzema mengatakan bahwa semua pemain besar ingin datang ke Real Madrid.

Sementara dalam sebuah wawancara dengan AFP pada bulan Juni, top assist sepanjang masa Los Blancos dengan 151 assist itu juga mengatakan bahwa rekan senegaranya akan diterima di Santiago Bernabeu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO