Karim Benzema Sebut Real Madrid Tim Hebat Usai Kalahkan Athletic Bilbao

Karim Benzema mengaku senang dengan kemenangan Real Madrid atas Athletic Bilbao, tapi mengatakan bahwa itu merupakan kemenangan yang sulit melawan tim yang sangat bagus dan membuat mereka menderita.

Real Madrid mempertegas keunggulan mereka di puncak klasemen sementara La Liga usai meraih kemenangan 1-2 atas Athletic Bilbao di laga lanjutan Liga Spanyol pada Kamis (23/12) dini hari WIB di stadion San Mames.

Ketiga gol dari kedua tim dicetak di 10 menit pertama pertandingan saat Karim Benzema membuka skor di menit keempat dan menit ketujuh bagi tim tamu, sementara tuan rumah hanya berhasil memperkecil skor melalui tembakan Oichan Sancet dari garis kotak penalti di menit ke-10.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu bukanlah pertandingan yang mudah bagi Real Madrid dengan kedua tim sama-sama menghasilkan banyak peluang setelah tiga gol tersebut, dengan Bilbao bahkan memiliki 15 tembakan ke gawang, meski pasukan Carlo Ancelotti lebih efektif dengan tujuh tembakan tepat sasaran dari 12 percobaan mereka.

Karim Benzema sebenarnya bisa saja melengkapi malam indahnya dengan melesakkan hat-trick jika dia bisa menyelesaikan peluangnya di masa injury time babak kedua, tapi penyerang internasional Prancis itu tetap merasa puas dengan kemenangan timnya yang sekarang unggul delapan poin dari pesaing terdekat Sevilla yang duduk di urutan kedua klasemen sementara La Liga.

Dia mengatakan pasca pertandingan, seperti yang dikutip via Marca, “Saya suka sepak bola seperti ini, di stadion seperti ini. Itu membuat saya sangat senang, tetapi saya bahkan lebih senang dan bangga dengan kemenangan hari ini. Itu adalah pertandingan yang bagus melawan rival yang sangat kuat, kami kebobolan sekali tetapi kami mencetak dua gol. Kami menderita, tetapi itulah yang dilakukan tim-tim hebat.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO