Karim Benzema Sukses Cetak 200 Gol untuk Real Madrid

Karim Benzema Sukses Cetak 200 Gol untuk Real Madrid

Karim Benzema menjadi pemain ketujuh yang berhasil mencetak 200 gol untuk Real Madrid, setelah ia bukukan dua gol di laga melawan Viktoria Plzen, Kamis (8/11) dinihari tadi.

Striker asal Prancis, Karim Benzema, berhasil mencapai torehan tersebut lewat upaya solo yang brilian saat membuka skor kemenangan Real Madrid di laga melawan Viktoria Plzen tepat di menit ke-20 pertandingan ketiga fase grup Liga Champions Madrid.

Karim Benzema yang sudah tampil dalam 429 pertandingan yang dilakoni Real Madrid di semua kompetisi, dinobatkan sebagai pemain ketujuh yang berhasil mencetak setidaknya 200 kali untuk Madrid.

BACA:  Prediksi Barcelona vs Leganes 21 Januari 2019

Sejajar dengan 6 Pemain Besar Lainnya

Benzema masuk dalam daftar yang sama dengan Hugo Sanchez, Ferenc Puskas, Carlos Santillana, Alfredo Di Stefano, Raul Gonzalez dan Cristiano Ronaldo dalam daftar pencetak 200 gol El Real tersebut.

Namun, sayangnya, Benzema punya beberapa cara untuk tinggalkan Bernabeu sebelum ia berhasil samai koleksi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid, Cristiano Ronaldo, yang tinggalkan Madrid untuk Juventus pada Juli lalu setelah ia mencetak 450 gol dalam waktu sembilan tahun karirnya di klub itu.

BACA:  Barcelona Ingin Boyong Kembali Carlos Vela ke Spanyol

Masuk Kelompok Elit Bersama Messi dan Raul

Advertisement
OLE777
OLE777

Sebelumnya, Benzema yang dibuang Timnas Prancis juga dikabarkan masuk kelompok elit di Liga Champions. Kemenangan 2-1 Madrid atas Plzen di pertemuan sebelumnya yang juga tercipta berkat gol Benzema Рselain Marcelo Рmembuat striker Prancis itu menjadi pemain ketiga yang berhasil mencetak gol dalam 14 musim Liga Champions berturut-turut.

Sebelumnya, hanya ada dua pemain lain yang pernah lakukan hal sama, yakni striker Barcelona, Lionel Messi dan legenda Los Blancos, Raul Gonzalez.

BACA:  Jose Mourinho Didoakan Segera Latih Real Madrid
Berita SebelumnyaKarim Benzema Cetak Rekor Terkini Di Real Madrid
Berita SelanjutnyaPaul Pogba Akui Mungkin Akan Kembali ke Juventus