Karlo Letica Langsung Matikan HP Saat Tahu Dilirik Real Madrid

Karlo Letica, pemain Hajduk Splik yang kini dilirik Real Madrid.
Karlo Letica, pemain Hajduk Splik yang kini dilirik Real Madrid.

Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, function 'dc_custom_search_query' not found or invalid function name in /srv/users/serverpilot/apps/gilabola/public/wp-includes/class-wp-hook.php on line 286

Gilabola.com – Saat pemain lain reaksinya bakal kegirangan, Karlo Letica malah langsung matikan HP saat tahu dirinya dilirik raksasa Liga Spanyol Real Madrid. Hal ini cukup langka terjadi.

Klub Liga Spanyol Real Madrid telah dikabarkan menjadikan nama Karlo Letica (21 tahun) sebagai buruan utama mereka pada bursa transfer musim panas 2018 kali ini. Kabar tersebut malah membuat sang kiper tak nyaman.

Karlo Letica lantas memilih ngotot mengabaikan rumor diminati Real Madrid. “Saya sudah melihat halaman depan Marca dan apa yang sudah dikatakan tentang saya, jadi saya buru-buru mematikan telepon saya,” ujar kiper Hajduk Split itu dengan kaget melalui Marca, Selasa (13/03/2018).

“Sebenarnya berita itu sangat mengejutkanku ya. Waktunya untuk berbicara lebih banyak lagi tentang ini nantinya,” lanjutnya lagi.

Advertisement

Karlo Letica sendiri tercatat baru bermain sembilan kali bersama Hajduk Splik di Liga HNL 1 Krosia sejauh musim ini. Punya satu gol saat kubu Split menang besar 3-1 atas Istra 1961 pada akhir pekan lalu. Gol tersebut bisa terjadi lewat aksi sundulan maut di menit ke-90+5.

Hal ini ikut memancing reaksi agennya. Agen Karlo, Sinisa Soso, dikabarkan langsung mendorong kembali pembicaraan kontrak kliennya dengan sang pemain. Sinisa juga menegaskan hubungan dengan klub lain tidak perlu banyak dipikirkan dengan cemas.

“Jadi bagaimana kalau kita bicarakan dengan Real Madrid? Karlo itu tidak perlu terburu-buru, dia masih bermain untuk Hajduk dengan kontinuitas dan itu adalah hal yang paling penting saat ini.”

“Kita membicarakan bagaimana masa depannya, dan perkembangan dan kariernya adalah tujuan pertama kita saat ini juga,” balas Sinisa terkait ketertarikan Real Madrid.