Kasihan Coutinho, Fotonya di Tim Barcelona Musim 2020/21 Cuma Photoshop!

Gilabola.com – Barcelona baru saja memublikasikan foto resmi tim mereka untuk musim 2020/21. Dalam waktu singkat, detil mengenai gambar itupun memicu banyak komentar di media sosial.

Philippe Coutinho menjadi fokus perhatian dalam foto tim tersebut, karena ia benar-benar terlihat hanya ‘tempelan’. Banyak pula yang membenarkan, ‘hadirnya’ Coutinho dalam foto tim Blaugrana tersebut memang hasil photoshop.

Itu karena Coutinho saat ini sedang ada di Brasil, memulihkan kondisinya paska operasi. Tampak jelas dalam foto tersebut, area sekitar kepalanya tampak ‘sedikit rusak’ atau tak rapih saat mengeditnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Aspek lain dari foto ini juga telah mengundang komentar. Salah satunya adalah Ousmane Dembele, yang menurut para fans Barcelona menjadi satu-satunya pemain di foto tersebut yang tidak menatap ke arah kamera.

Lalu, seperti diungkapkan Sport, ada pula Gerard pique sebagai satu-satunya pemain di barisan depan yang tak meletakkan kedua tangannya di atas lutut. Selain itu, ada pula simpul dasi presiden baru, Joan Laporta, yang disebut-sebut berubah bentuk.

Sebelumnya diberitakan, Coutinho dipastikan tak akan bermain lagi untuk Barca di sisa musim ini, setelah ia kembali jalani operasi lutut pada bulan ini. Pemain 28 tahun itu alami cedera dalam laga imbang 1-1 melawan Eibar pada bulan Desember 2020. Kini, dia telah jalani operasi pada lutut kirinya, dan itu diyakini telah mengakhiri karirnya di musim ini.

“Operasi lutut kiri yang dijalani Philippe Coutinho berjalan dengan lancar dan sukses oleh dokter Rodrigo Lasmar di bawah pengawasan tim medis klub,” demikian pernyataan resmi Barcelona beberapa waktu lalu.

Cedera yang dialami Coutinho merupakan cedera sama yang dialaminya di laga melawan Eibar tersebut. Barca sudah melaporkan beberapa hari setelah pertandingan tersebut bahwa pemain asal Brasil itu telah jalani operasi dan akan absen selama ‘kira-kira tiga bulan’.

Namun, tampaknya cedera itu lebih parah dari perkiraan semula, hingga pemain yang pernah dipinjamkan ke Bayern Munchen itu harus naik meja operasi lagi.

Karir Philippe Coutinho di Barcelona sebenarnya kembali bersinar setelah klub itu ditangani Ronald Koeman. Ia lumayan sering dimainkan pelatih asal Belanda itu, bahkan sebagai starter. Hingga akhirnya dia alami cedera pada 29 Desember, dan Koeman harus memilih pemain lain untuk mengisi posisinya sementara ia memulihkan cederanya.

Sejauh musim ini, mantan bintang Liverpool itu sudah tampil dalam 14 pertandingan yang dilakoni Barca di semua kompetisi. Ia sukses mencetak tiga gol dan dua assist. Walau dalam kondisi cedera, Philippe Coutinho tetap dilirik klub lain, dan ia sempat dikaitkan lagi dengan peminat lamanya, Leicester City.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO