Kasihan Sergio Aguero, Jauh-jauh Datang Dari City, Eh Messi Malah Pergi

Gilabola.com – Mari kita satu-dua detik memberi simpati pada Sergio Aguero. Pemain Argentina berusia 33 tahun itu jauh-jauh datang dari Manchester City untuk mewujudkan mimpinya main bareng Lionel Messi di lini depan Barcelona, eh La Pulga malah pergi.

Barcelona beberapa jam lalu baru saja memberi pengumuman yang mengejutkan dunia soal batalnya Lionel Messi meneken kontrak baru di Camp Nou, usai sang pemain menjadi pemain bebas agen pada akhir Juni lalu setelah tak tercapai kesepatan apa pun dengan pihak manajemen klub.

Barca setengahnya menyalahkan pihak otoritas La Liga untuk kegagalan ini, menyebut soal aturan soal finansial menyebabkan mereka tak bisa menandatangani Messi kembali sebelum menjual sejumlah pemainnya lebih dulu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun pihak yang paling dirugikan di sini justru Sergio Aguero, pemain yang baru saja datang dari Manchester City pada musim panas 2021. Selain faktor gratisan dengan kontraknya sudah selesai di Etihad, faktor kedekatannya dengan Messi menyebabkan Barca sangat berminat dengan pemain 33 tahun ini.

Kun Aguero merupakan pemain yang selalu dipilih oleh Messi untuk satu kamar dalam tugas-tugas internasional bersama timnas Argentina. Hubungan baik keduanya dipercaya oleh manajemen Barca akan menjadi faktor pengikat tambahan bagi La Pulga agar bertahan di Camp Nou.

Keinginan itu tidak tercapai. Momen makan siang bersama Presiden Barca Joan Laporta, Messi dan ayahnya Jorge pada Kamis 5 Agustus 2021 diharapkan berujung pada penandatangan kontrak baru. namun sayangnya, aturan soal pembatasan finansial yang diterapkan La Liga menyebabkan langkah tersebut gagal terjadi. Kini, Aguero menemukan dirinya bermain bersama Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele.

Situasi Aguero capek-capek datang ke Barca hanya untuk menemukan Messi malah pergi menyebabkan munculnya sejumlah memes.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO