Kawinan Sergio Ramos, Gerard Pique Diundang, Kenapa Ronaldo Tidak?

Kawinan Sergio Ramos, Gerard Pique Diundang, Kenapa Ronaldo Tidak?

Mungkin ada sakit hati bek Real Madrid itu kepada Cristiano Ronaldo. Stiker Juventus itu tak diundang ke kawinan Sergio Ramos, Sabtu malam.

Acara kawinan Sergio Ramos, bek Real Madrid berlangsung hari Sabtu malam di Catedral de Seville dan semua komentator televisi tengah membahas soal mengapa tidak ada Cristiano Ronaldo di antara daftar para tamu undangan. Padahal musuhnya Ramos di Barcelona, Gerard Pique, saja diundang. Ada apa?

Sergio Ramos menikahi wanita yang sudah jadi pacarnya selama beberapa tahun terakhir, Pilar Rubio, seorang presenter televisi. Kawinan Sergio Ramos tersebut diliput oleh hampir semua media Spanyol dengan sejumlah selebritis muncul menyeberangi jalan di depan Catedral de Seville tersebut dan dadah-dadah ke arah televisi. Mereka yang terlihat antara lain David Beckham bersama istrinya Victoria dan Gerard Pique bersama Shakira.

Sejumlah tokoh Real Madrid juga muncul di kawinan Sergio Ramos, antara lain Zinedine Zidane, Luka Modric dan legenda mereka Ronaldo Nazario (atau biasa kita sebut Ronaldo Brasil), serta Roberto Carlos dan Vicente del Bosque.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Berbagai spekulasi muncul soal tidak diundangnya Cristiano Ronaldo ke kawinan Sergio Ramos. Salah satunya bahwa bek Real Madrid itu merasa sakit hati dengan kepergian gak bilang-bilang dari sang bintang Portugal ke Juventus musim lalu. Apalagi kepergian Ronaldo kemudian diikuti dengan merosotnya performa Los Blancos, merosot jumlah gol, merosot pula jumlah trofi yang diperoleh, gagal di LaLiga, Liga Champions dan Copa del Rey.

Google Maps menyediakan banyak sekali foto 360 dari kathedral kuno yang mulai dibangun tahun 1401 itu dan memiliki interior serta eksterior bergaya gothic yang sangat indah. Lihat di bawah ini. Anda bisa menggeser handphone untuk melihat sisi lain bangunan ini.

Advertising
Advertising

Catedral de Seville tidak terlalu jauh dari stadion kandang Sevilla FC, Ramon Sanchez-Pizjuan. Hanya sekitar 1,5 kilometer saja jauhnya kalau ditarik jarak aerial. Kota ini memberi kenangan indah bagi Sergio Ramos karena ia adalah produk akademi junior Sevilla dan menjadi pemain dari klub ini sebelum direkrut oleh Los Blancos pada tahun 2005. Lihat peta yang saya buat di bawah ini untuk membayangkan jarak antara keduanya.