Kebakaran di Kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu, Sudah Berhasil Dipadamkan

Gilabola.com – Sekitar 1 jam lalu pada Kamis dinihari 27 Mei 2021 terjadi kebakaran di Estadio Santiago Bernabeu, kandang dari raksasa Liga Spanyol Real Madrid. Belum diketahui sebab-sebab dari kebakaran tapi api sudah berhasil dipadamkan dalam waktu sekitar 100-an menit saja.

Rabu sore waktu setempat muncul kabar bahwa asap hitam menyala di salah satu bagian Santiago Bernabeu yang tengah menjalani renovasi sejak Juni 2020. Asap hitam terlihat dari berbagai penjuru kota dan dengan segera topik soal kebakaran ini memenuhi timeline media sosial.

Laporan-laporan menunjukkan, api sudah berhasil dipadamkan oleh para pekerja di proyek renovasi tersebut, namun pihak pemadam kebakaran menuju ke lokasi untuk melakukan pendinginan lanjutan. Dua video di bawah ini memperlihatkan lokasi di mana api berkobar, yang terlihat kecil karena skala stadion yang luar biasa besar itu, tapi cukup besar jika dilihat dari jarak dekat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Channel Gilabola di Youtube

Menurut keterangan dari pihak pemadam kebakaran setempat, sepotong bahan peredam suara terbakar selama pekerjaan pengelasan. Bahan untuk peredaman suara memang dikenal sangat mudah terbakar.

Hal itu menyebabkan asap mengepul dari bagian atas stadion dan di seluruh area sekitarnya, sementara alarm kebakaran di seluruh tempat berbunyi. Pekerja konstruksi yang mengerjakan proyek rekonstruksi itu dipadamkan oleh para pekerja.

Api telah padam pada saat petugas pemadaman api tiba di tempat kejadian. Tidak ada yang terluka selama insiden itu.

AHABET
AHABET