Kebelet Ke Barcelona, Adrien Rabiot Harus Masuk Antrian Dulu

Berita Transfer, Adrien Rabiot, PSG, Barcelona
Berita Transfer - Adrien Rabiot saat berlaga membela nama PSG.

Gilabola.com – Kebelet ingin bisa segera merapat ke klub Liga Spanyol Barcelona, Adrien Rabiot ternyata masih harus masuk antrian dulu. Sang pemain sendiri bisa menjadi tambahan kekuatan yang signifikan bagi kubu Barca.

Sosok Adrien Rabiot sendiri sudah disebut akan segera bergabung dengan Barcelona setelah mencapai kesepakatan personal dahulu. Rabiot juga dikabarkan sangat berharap jika manajemen PSG mau melepaskannya segera sebelum bursa transfer pemain di Spanyol harus berakhir.

Adrien Rabiot juga telah menetapkan hati untuk meninggalkan raksasa Liga 1 Prancis tersebut. Rabiot menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Les Parisiens dan ingin segera berseragam Barca. Saat ini dikabarkan jika kontrak Rabiot di PSG akan berakhir pada Juni 2019 mendatang.

Perlu diketahui kalau tidak buru-buru teken kontrak baru, maka Rabiot bisa cabut dari PSG dengan status bebas transfer. Jika terjadi, hal tersebut jelas dapat merugikan manajemen PSG.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Nama Barcelona lantas yang paling kuat akan menang dalam upaya dapatkan Adrien Rabiot. Mereka sukses lebih diunggulkan daripada Arsenal dan Juventus yang juga sama-sama kepincut pada sang pemain.

Adrien Rabiot untuk suksesor Rakitic di Barcelona

Tak tanggung-tanggung, Barcelona dikabarkan oke-oke saja jika harus membayar 10 juta euro per musim untuk Rabiot. Mengejutkan karena artinya jumlah tersebut jadi lebih banyak dari yang ditawarkan PSG, yaitu 8 juta euro per musim saja.

Saat sang pemain jadi geer, Barcelona malah dikabarkan tidak akan mau terlalu terburu-buru untuk menebus Rabiot. Blaugrana masih memiliki nama Arturo Vidal yang didatangkan dari Bayern Munchen. Mereka juga akan incar pemain lain yang masih belum diketahui namanya.

Meski begitu, Barcelona berencana akan menjadikan Rabiot sebagai suksesor Ivan Rakitic. Rakitic sendiri masih terus disebutkan akan meninggalkan Barcelona untuk mencari tantangan baru di klub lain.