Kecewa Berat, Real Madrid Siap Jual Murah Eden Hazard, Harga Diskon 56 Persen!

Gilabola.com – Eden Michael Hazard, yang baru-baru ini mendapatkan kecaman keras dari fans Real Madrid karena cengengesan saat timnya dikalahkan Chelsea di semifinal Liga Champions, tampaknya bisa ditakdirkan mengakhiri karirnya dengan lebih cepat di Bernabeu.

Laporan menyebutkan bahwa Real Madrid sudah muak dengan penyerang Belgia itu, siap menjual Eden Hazard di musim panas ini dengan harga tebus murah, diskon lebih dari 50 persen dari harga pembeliannya dari Chelsea hampir dua tahun lalu.

Tidak sedikit uang yang dikeluarkan raksasa ibukota Spanyol pada Juli 2019 lalu untuk mengeluarkan penyerang internasional Belgia dari Stamford Bridge, membayar hingga Rp 2 Trilyun meski sang pemain hanya menyisakan satu tahun saja dari kontraknya kala itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi apa yang didapat Real Madrid dari no 7 anyar mereka selama dua musim ini? 11 masalah fisik, 58 pertandingan absen karena cedera, bayarannya mencekik jadi Rp 62,5 Milyar per laga, Rp 1 Milyar per menit, dan Rp 280 Milyar per gol/assist. Hanya empat tim yang berhasil dibobol Eden Hazard selama dua tahu membela Madrid, vs Inter Milan di Liga Champions dan vs Granada, Alaves, dan Huesca di kompetisi domestik.

Lebih menjengkelkannya lagi, penyerang 30 tahun itu kemudian membuat berang fans Madrid karena cengengesan dengan para pemain Chelsea ketika juara Spanyol baru saja dikalahkan 2-0 di Stamford Bridge dan tersingkir dari semifinal Liga Champions.

Eden Hazard sejak itu sudah meminta maaf atas perilakunya tetapi menurut Marca, manajemen Real Madrid telah memutuskan bahwa mereka siap mendengarkan tawaran untuk pemilik 106 caps dan 32 gol bagi timnas Belgia tersebut.

Performa penyerang 30 tahun itu selama dua musim yang mengecewakan adalah faktor utama dari keputusan pihak manajemen Los Blancos untuk menjualnya musim panas nanti, meski mungkin penampilan buruk dan reaksinya setelah pertandingan melawan Chelsea hanya akan menambah kesal dan membulatkan pihak klub untuk menjualnya.

Sementara itu, ABC melaporkan bahwa Madrid bersedia membiarkan Eden Hazard pergi pada jendela transfer mendatang jika mereka menerima tawaran senilai Rp 860 Milyar, diskon lebih dari 50 persen dari harga pembeliannya dulu mencapai Rp 2 Trilyun.

Beberapa waktu lalu Mino Raiola bahkan sempat menggoda dengan kembalinya penyerang Belgia ke Liga Inggris, dan bisa saja ada pertukaran yang melibatkan Paul Pogba ke Real Madrid dan Eden Hazard ke Manchester United. Meski tampaknya Ole Gunnar Solskjaer tak akan berminat pada kesepakatan ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO