Kecewa Jarang Main di Barcelona, Ansu Fati Digoda Transfer Dua Klub Kaya Raya Ini

Gila Bola – Ansu Fati mendapatkan dua tawaran besar dari raksasa Eropa untuk meninggalkan Barcelona di jendela transfer mendatang yang akan memberi tekanan pada manajer Xavi Hernandez dan presiden Joan Laporta.

Penyerang Barcelona Ansu Fati kini mendapatkan godaan transfer dari dua klub raksasa Eropa, Chelsea dan Paris Saint-Germain, setelah bintang muda itu merasa tidak senang dengan situasinya saat ini di Camp Nou, diberitakan via El Nacional.

Pemain berusia 20 tahun itu mengalami periode sulit di raksasa Catalan di musim ini menyusul penurunan tajam dalam waktu bermainnya di bawah asuhan Xavi Hernandez di mana dia tidak menjadi starter reguler yang dijamin, baru tiga kali tampil sebagai starter di La Liga musim ini.

Memang manajer Xavi Hernandez punya banyak sekali opsi di lini depan timnya dengan Ousmane Dembele dan Raphina lebih disukai sebagai pendamping Robert Lewandowski di depan, sementara dia juga masih memiliki Ferran Torres dan Memphis Depay di skuadnya. Terkadang bahkan memainkan Pedri sebagai bagian dari trio penyerang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hal ini membuat Ansu Fati kecewa dan mempertimbangkan untuk keluar dari Camp Nou dan sekarang laporan dari El Nacional menyebutkan bahwa dia menerima dua tawaran besar dari Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Dianggap sebagai pewaris Lionel Messi dan bahkan sekarang mengenakan jersey No.10 di klub, kepergian pemain berusia 20 tahun itu tentu saja bisa menjadi kehilangan besar bagi Barcelona, namun Xavi Hernandez tidak punya banyak pilihan karena dia punya banyak opsi di sektor serangan timnya.

Lagipula Ansu Fati masih terikat kontrak jangka panjang hingga 30 Juni 2027 mendatang dengan klausul rilis selangit, jadi kemungkinan besar bahwa raksasa Catalan tidak berada dalam tekanan untuk menjual aset berharga mereka.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaBelum Kalah di Serie A, Tren Positif Napoli Bisa Dihentikan Nggak Sih?
SelanjutnyaDua Raksasa Eropa Pantau Situasi Kontrak Mason Mount di Chelsea, Satu Klub Italia