Kecewa Lionel Messi Pergi, Sergio Aguero Cari Celah Untuk Tinggalkan Barcelona

Gilabola.com – Belum juga menjalani laga kompetitif pertamanya untuk Barcelona sejak tiba dari Manchester City di musim panas ini, Sergio Aguero sudah berniat keluar dari Camp Nou.

Menurut laporan Beteve, Sergio Agüero dan pengacaranya sedang meninjau persyaratan kontrak yang ditandatangani beberapa minggu lalu untuk bisa meninggalkan Barcelona musim panas ini.

Laporan lebih lanjut mengungkapkan bahwa penyerang berusia 33 tahun itu kecewa dan marah karena Blaugrana menjanjikan bahwa dia bisa bermain dengan Lionel Messi jika dia menandatangani kontrak dengan klub Catalan itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut informasi dari La Porteria, Sergio Aguero kini sangat meragukan masa depannya di Camp Nou dan berniat mencari celah di kontraknya untuk bisa pergi meski baru beberapa minggu bergabung dengan Barcelona.

Harus diingat bahwa program beteve ‘La Porteria’ sudah mengumumkan secara eksklusif bahwa Sergio Agüero akan tiba di Barcelona dan empat bulan kemudian informasi yang dijelaskan oleh program yang disutradarai oleh Piu Abril itu akhirnya benar-benar terwujud.

Sementara itu, presiden klub Joan Laporta sudah mengkonfirmasi bahwa pihaknya memang mustahil bisa menandatangani kontrak dengan Lionel Messi lagi, menegaskan informasi ini karena dia tidak ingin memberikan harapan palsu kepada para fans Blaugrana.

Saat ini superstar Argentina itu dikabarkan telah mulai melakukan pembicaraan dengan pihak Paris Saint-Germain tentang kontrak potensial yang berdurasi dua tahun, dengan kemungkinan bayaran mencapai Rp 510 Milyar hingga Rp 680 Milyar per tahun.

Kepergian Lionel Messi ini akhirnya bisa berpengaruh pada masa depan Sergio Aguero, yang kini mempertimbangkan pergi dari Camp Nou kurang dari 40 hari bergabung dengan tim Catalan ini, dan sekarang Inter Milan disebut-sebut bisa menjadi tujuan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO