Kedatangan Eduardo Camavinga Justru Rugikan Tiga Bintang Real Madrid Ini

Gilabola.com – Kedatangan Eduardo Camavinga akan memberikan opsi tambahan bagi manajer Carlo Ancelotti, tapi tentu saja juga akan membawa korban terutama bagi tiga pemain yang sangat berharap bisa lebih banyak mendapatkan peran reguler di lini tengah Real Madrid musim ini.

Kedatangan Eduardo Camavinga di Real Madrid membuka berbagai kemungkinan bagi Carlo Ancelotti untuk meramu taktik dan strateginya, tapi tentu saja ada keuntungan dan kerugian dari transfer masuk pemain muda Prancis itu.

Pemain kelahiran Angola pada 10 November 2002 lalu tersebut tentu akan memperkaya opsi dan kualitas di lini tengah Los Merengues, dengan dia dikenal sebagai seorang pemain muda dengan fisik yang luar biasa dan dengan kondisi teknis dan pengembangan taktis yang hebat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hanya saja kedatangannya tentu saja akan memakan korban, pertama adalah bagi Federico Valverde yang baru saja kontraknya diperpanjang di Bernabeu. Pemain Uruguay itu mengambil keuntungan dari cederanya Toni Kroos dan Luka Modric untuk bisa lebih banyak mendapatkan waktu bermain bersama Casemiro.

Cederanya dua gelandang senior tersebut telah membuat Federico Valverde dipercaya turun sebagai starter di semua tiga laga perdana Real Madrid musim ini, tapi kedatangan Eduardo Camavinga sekarang akan memberikan tekanan lebih padanya. Terlebih gelandang Prancis itu mahir diperankan di setiap posisi di lini tengah, meski beberapa pihak menandangnya sebagai suksesor bagi Casemiro.

Tidak hanya gelandang Uruguay itu yang akan melihat peran dan statusnya terpengaruh. Juga pemain lain di lini tengah seperti Isco dan Dani Ceballos, yang berharap bisa memulai era baru pasca kepergian Zinedine Zidane dan masuknya Carlo Ancelotti sebagai manajer anyar klub.

Isco Alarcon telah mendapatkan kepercayaan untuk bermain di awal musim ini dengan masalah kebugaran pada Toni Kroos dan Luka Modric, tapi saat dia mulai bangkit, pesaing baru datang untuk menantang satu tempat di lini tengah. Dani Ceballos malah bisa mendapatkan peluang lebih rumit karena dia sekarang masih cedera dan baru kembali dari masa pinjaman dua tahun di Arsenal yang kurang sukses.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO