Kekejaman Zidane Pada Gareth Bale Terlihat Pada 45 Menit Babak Kedua

Kekejaman Zidane Pada Gareth Bale Terlihat Pada 45 Menit Babak Kedua

Kekejaman Zinedine Zidane pada Gareth Bale akan terlihat dalam 45 menit babak kedua laga Real Madrid vs Real Betis, Minggu (19/5) malam.

Pemain bintang asal Wales itu sudah diberitahu bahwa ia akan disingkirkan selamanya dari skuad utama jika tak berhasil menemukan klub yang mau membelinya pada akhir musim ini.

Itu berarti laga Real Madrid vs Real Betis pada Minggu sore waktu Indonesia ini akan menjadi pertandingan terakhir Gareth Bale bagi Los Blancos. Dan para pengamat terhenyak saat ia tidak diturunkan sebagai starter pada matchday terakhir LaLiga. Namanya masuk skuad, tapi hanya sebagai cadangan.

Karena itu 45 menit babak kedua adalah masa terbaik baginya untuk mengucapkan selamat tinggal pada para suporter selama karirnya di Santiago Bernabeu. Kalau pun tidak, ya menit 60 atau menit 70 cukup untuk meemberi penampilan terakhir bagi fans Los Merengues.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Updates: Dan terbukti Zidane hanya pemberi harapan palsu bagi Bale. Ia melakukan tiga pergantian di babak kedua, menarik keluar berturut-turut Brahim Diaz, Federizo Valverde, dan Karim Benzema masing-masing pada menit 60, 69, dan 77. Tapi tidak satu pun penggantinya adalah Bale. Tiga orang yang dimasukkan adalah Marco Asensio, Isco, dan Lucas Vazquez. Skor akhir adalah 0-2 untuk kemenangan Beticos.

Hal ini terlihat sangat kontras dengan saat 30 ribu orang datang menyambut kedatangannya pertama kali dari Tottenham Hotspur enam tahun silam, bersamaan perkenalannya dengan Cristiano Ronaldo. Dalam karirnya selama enam tahun di Bernabeu itu, Gareth Bale berhasil meraih satu gelar juara LaLiga (2017), selain Copa del Rey (2014), Supercopa de Espana (2017) UEFA Super Cup (2014, 2016, 2017), Club World Cup (2014, 2017, 2018). Namun yang paling mengesankan dari semua itu adalah keberhasilannya merebut trofi si kuping besar Liga Champions sebanyak empat kali (2013–14, 2015–16, 2016–17, 2017–18).

Winger asal Wales berusia 29 tahun itu sudah sama sekali disisihkan oleh Zidane dalam dua laga liga terkininya lawan Villarreal dan Real Sociedad. Namanya bahkan sama sekali tidak masuk skuad. Sehingga malam ini itu merupakan sebuah pertanda bagus namanya ada di daftar skuad meski cuma di daftar pemain cadangan.

Bintang Chelsea Eden Hazard sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid sebagai pengganti mantan pemain Tottenham ini, sementara Gareth Bale dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, PSG, satu-dua klub China, selain kemungkinan kembali ke Tottenham Hotspur.

Susunan Pemain Real Madrid saat hadapi Real Betis: Keylor Navas; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Marcelo; Luka Modric, Marcos Llorente, Federico Valverde; Brahim Diaz, Karim Benzema, Vinicius Junior. Cadangan: Thibaut Courtois, Toni Kroos, Sergio Reguilon, Marco Asensio, Isco, Lucas Vazquez, Gareth Bale.