Kelewat Gol-Gol Clasico Madrid 2-1 Barcelona Pagi Tadi? Lihat Cuplikannya di Sini!

Gila Bola – Menang El Clasico atas musuh bebuyutan Barcelona ✓, kudeta puncak klasemen yang dikuasai rival sekota Atletico Madrid ✓, sempurna sudah malam yang indah bagi Real Madrid di Stadion Alfredo di Stefano.

Real Madrid mengambil langkah besar dalam perburuan gelar La Liga mereka musim ini ketika mereka berhasil mengalahkan Barcelona dalam duel sengit El Clasico dalam laga lanjutan La Liga dengan skor 2-1 pada Minggu (11/4) dini hari WIB.

Pasukan Zinedine Zidane tampil sangat efektif sejak awal laga, membuka skor melalui sontekan jarak Karim Benzema yang menyambut umpan silang Lucas Vazquez, dengan itu merupakan tembakan ke gawang pertama yang dilakukan tuan rumah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Real Madrid kemudian menggempur pertahanan Barcelona setelah itu, menambahkan tiga tembakan lain ke gawang Marc-Andre ter Stegen, termasuk gol pengganda keunggulan yang dicetak Toni Kroos melalui tendangan bebas yang mengubah skor menjadi 2-0. Hingga babak pertama selesai, tuan rumah unggul peluang dengan 8 berbanding 6 tembakan.

Di babak kedua baru Blaugrana tampil lebih ofensif dan akhirnya bisa mencetak gol melalui Oscar Mingueza melalui penyelesaian jarak dekat usai menyambut umpan Jordi Alba, menjadi gol keduanya di La Liga musim ini bagi raksasa Catalan.

Hingga laga berakhir, Barcelona berhasil menguasai 69 persen penguasaan bola dan melancarkan 18 tembakan, empat lebih banyak dari upaya Real Madrid, sayang mereka harus berakhir dengan kekalahan 2-1 yang membuat mereka kembali menjauh dari perburuan gelar.

Real Madrid pun kini berhasil mengkudeta puncak klasemen dari Atletico Madrid. Poinnya sama, sama-sama meraih 66 angka meski Los Blancos memainkan satu laga lebih banyak, tapi pasukan Zinedine Zidane berhak di posisi teratas karena keunggulan head to head usai menang 2-0 di laga kandang sebelum imbang 1-1 di Wanda Metropolitano dalam dua pertemuan di antara keduanya sebelumnya.