Kembali Aku Ingin Gabung Barcelona, Bomber Lyon Belum Akan Pikirkan Rencana Transfer

Gilabola.com – Kembali mengaku dirinya memang tertarik untuk bergabung dengan Barcelona, striker andalan Lyon, Memphis Depay masih enggan terlalu banyak membahas mengenai masa depannya karena saat ini memang jendela transfer juga masih tertutup.

Masa depan dari Memphis Depay dengan klubnya saat ini, Lyon memang sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja. Dengan masa bakti yang akan berakhir pada 2021, Depay kabarnya akan segera meninggakan klub pada bursa transfer Januari dengan Barcelona sebagai kandidat utama.

Depay sendiri memang tidak menyangkal keinginannya memperkuat Barca, seperti yang dia sampaikan kepada media yang dikutip oleh Mundo Deportivo. Dalam percakapannya tersebut, sang penyerang mengatakan bahwa memang benar dirinya tertarik untuk memperkuat Barcelona, tetapi saat ini dirinya belum terlalu memikirkan mengenai rencana transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Penyerang tim nasional Belanda merasa bahwa karena bursa transfer musim dingin memang belum dibuka, tidak bijak baginya untuk membicarakan mengenai masa depannya. Sang bomber hanya ingin bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk klubnya saat ini dan baru membahas mengenai transfer pada saat yang tepat nantinya.

Depay sendiri memang merupakan pemain yang sangat diminati oleh pelatih Barcelona saat ini, Ronald Koeman. Sang taktisi sepertinya yakin bahwa kehadiran eks punggawa Manchester United itu akan bisa meningkatkan kemampuan dari skuad Barca, terutama di lini depan.

Channel Gilabola di Youtube

Koeman sendiri juga menolak untuk membicarakan mengenai rencana untuk memboyong seorang Depay pada Januari nanti. Barca sendiri sudah berusaha memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas lalu, tetapi gagal mencapai kesepakatan harga dengan Lyon.

Pada Januari nanti Barca disebut akan kembali berusaha melakukan tawaran dan kini berharap Lyon akan melunak. Terlebih dengan status kontraknya yang akan habis, raksasa Catalan tentu ingin memanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Sebenarnya jika ingin bersabar, Barcelona bisa saja memboyong Depay saat kontraknya resmi berakhir nantinya. Namun, jika menunggu terlalu lama, bukan tidak mungkin minat dari manajemen Barca tiba-tiba berubah dan dia ternya memilih untuk memperkuat tim lain yang juga meninati profil dari bomber tim nasional Belanda tersebut.

AHABET
AHABET