Kembali ke Barcelona? Ini Jawaban Lionel Messsi

Barcelona pasti gigit jari mendengar jawaban Lionel Messi, saat ia kabarnya diminta kembali ke Camp Nou.

Gilabola.com – Barca diyakini akan terkejut dan menyesal, karena bintang internasional Argentina itu telah putuskan untuk tetap tinggal di PSG saat ini.

Menurut laporan Sport, seperti yang dilansir The Hard Tackle, legenda dan mantan kapten Barca itu tak tertarik kembali ke Camp Nou saat ini. Messi bahkan bertekad bertahan di Parc des Princes, dan berharap bisa menangkan trofi Liga Champions musim ini untuk klub Prancis itu.

Messi tak pernah diragukan sebagai pemain sepak bola terbaik yang pernah mewakili Barcelona, dan salah satu pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepak bola. Penyerang berusia 34 tahun itu memulai debutnya di skuad utama Blaugrana pada tahun 2004, saat usianya baru 17 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dan selama hampir dua dekade, Messi menjadi pemain yang paling berpengaruh bagi Barca, di mana ia sukses membawa tim Catalan itu memenangkan begitu banyak trofi lewat koleksi 672 gol dan 301 assist yang dibukukannya dalam 778 penampilannya.

Namun, ia secara mengejutkan harus tinggalkan Barca di akhir musim panas lalu, karena klub itu gagal mendaftarkannya sebagai pemain mereka untuk musim ini. La Pulga kemudian bergabung dengan PSG, dan menjadi salah satu transfer terbesar klub itu sepanjang masa.

Meski demikian kepindahannya ke PSG tak berjalan mulus sesuai rencana, di mana mantan andalan Barcelona itu baru bukukan empat gol dalam sembilan pertandingan yang diperkuatnya.

Walau dia harus berjuang ekstra untuk tunjukkan eksistensinya di Les Parisiens, Messi bertekad meraih sukses bersama klub barunya tersebut, dan berharap memenangkan Liga Champions bersama PSG musim ini. Selain itu, La Pulga juga berharap bisa tampil ideal dalam persiapan Piala Dunia Qatar tahun depan.

Jadi, perkembangan Messi di PSG tentunya telah membunuh semua harapan Barcelona untuk mendatangkannya kembali, di mana keinginan tersebut telah diungkapkan Xavi sejak ia datang ke Camp Nou sebagai manajer baru. Messi sebelumnya sudah ungkapkan keinginannya kembali ke Catalan, walau dalam peran berbeda sebagai salah satu pengurus klub.

Presiden Barca Joan Laporta belum lama ini juga mengungkapkan kemungkinan klubnya mendatangkan kembali Messi, bahkan Andres Iniesta, walau ia ungkapkan klaim menggelikan bahwa dia semula berharap Messi akan bermain untuk Barca secara cuma-cuma, sebelum akhirnya bintang Argentina itu terpaksa pindah ke klub lain.

Karena itulah, sepertinya Lionel Messi akan tetap menghormati kontraknya dengan PSG saat ini, setidaknya ia bisa hidupkan kembali harapan memenangkan Liga Champions bersama raksasa Paris tersebut. Setelah kontraknya di Les Parisiens selesai, tentunya akan menarik untuk mengetahui ke mana pemain 34 tahun itu akan melabuhkan karir sepak bolanya di masa mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO