Kembalinya Ancelotti Buat Real Madrid Ikut Incar Bintang Sassuolo

Gilabola.com – Keputusan dari Real Madrid untuk kembali mendatangkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih membuat mereka dikabarkan akan berusaha ikut memburu bintang Sassuolo, Manuel Locatelli.

Keputusan mengejutkan dari raksasa Spanyol, Real Madrid untuk menarik kembali Carlo Ancelotti sebagai pelatih untuk menangani tim mulai musim depan kabarnya akan memberikan beberapa pengaruh di bursa transfer. Pelatih asal Italia itu bisa memutuskan untuk mengejar beberapa pemain yang menurutnya akan sesuai dengan gaya main yang ingin diterapkan.

Salah satu pemain yang kabarnya akan masuk menjadi buruan dari Los Blancos untuk musim depan adalah gelandang andalan milik Sassuolo, Manuel Locatelli. Pemain tim nasional Italia tersebut memang tengah naik daun karena penampilannya yang memang cukup mumpuni baik bersama klubnya maupun Gli Azzurri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sebagai seorang pelatih asal Italia, memang Ancelotti tampaknya cukup mengetahui kualitas serta talenta dari seorang Locatelli. Dengan usia yang juga masih muda, sang gelandang dinilai bisa menjadi sosok yang akan diandalkan Madrid untuk masa depan mereka.

Namun, meskipun merupakan salah satu klub impian banyak pemain, niat dari Los Blancos untuk memboyong seorang Locatelli tidak akan mudah. Klub asal Spanyol tersebut kabarnya harus siap bersaing ketat dengan beberapa klub besar lain seperti Juventus, PSG, Manchester City, Chelsea serta klub asal Ukraina, Shakhtar Donetsk.

Channel Gilabola di Youtube

Nama Juventus sepertinya bisa menjadi saingan terkuat mengingat bahwa Si Nyonya Tua sudah menaruh minat terhadap Locatelli sejak dua musim yang lalu. Akan tetapi, keputusan melepas Andrea Pirlo bisa jadi malah mempersulit peluang dari raksasa Turin tersebut karena Piro merupakan pemain yang menjadi favorit dari bintang Sassuolo tersebut.

Selain itu, minat dari Locatelli untuk mencoba peruntungan bermain di luar Italia tentu bisa menjadi nilai plus tersendiri bagi Madrid. Keberadaan seorang Ancelotti pastinya juga akan menjadi daya tarik Los Blancos untuk membujuk gelandang berusia 23-tahun itu.

Selain faktor persaingan, satu lagi hal yang bisa menjadi kendala bagi Madrid adalah nilai transfer dari sang pemain. Karena tidak harus menjualnya, maka Sassuolo kabarnya akan meminta setidaknya Rp 870 Miliar bagi siapapun yang ingin memboyong gelandang jebolan akademi AC Milan tersebut.

AHABET
AHABET