Kepergian Cristiano Ronaldo & Lionel Messi Bikin La Liga Butuh Ikon Baru, Kylian Mbappe!

Gilabola.com – Dalam tiga tahun ini La Liga telah kehilangan dua superstar global mereka, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, yang mengancam daya tarik mereka dan membuat mereka membutuhkan ikon baru untuk menaikkan kembali pamor liga.

Setelah kepergian Cristiano Ronaldo tiga tahun lalu ke Juventus dan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini, La Liga membutuhkan bintang baru dalam diri Kylian Mbappe, kata mantan bek tengah Real Madrid Raul Albiol.

Selama hampir satu dekade La Liga membanggakan dua superstar global sekaligus di liga mereka, yang masing-masing memenangkan total lima dan enam Ballon d’Or, sayangnya bahwa kedua megabintang tersebut sekarang telah resmi angkat kaki dari Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cristiano Ronaldo lebih dulu pergi dari Real Madrid pada 2018 untuk bergabung ke Juventus, sementara Lionel Messi mengakhiri karir 21 tahun yang luar biasa bersama Barcelona untuk menyelesaikan kepindahan secara bebas transfer ke Paris Saint-Germain.

Selama musim panas ini, Real Madrid telah berusaha untuk mengontrak Kylian Mbappe dari PSG sebagai wajah baru era galactico anyar mereka meski pada akhirnya penolakan Les Parisiens untuk menjual berarti bahwa Los Merengues harus bersabar untuk menunggu setahun lagi dengan transfer gratisan.

Mantan bek raksasa ibukota Spanyol Raul Albiol, yang sekarang membela Villarreal, mendukung kepindahan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut ke La Liga yang menurutnya butuh ikon baru pasca kepergian superstar Portugal dan Argentina.

Dia mengatakan kepada AS ketika ditanya apakah Kylian Mbappe akan menjadi tambahan yang disambut baik di La Liga, “Saya ingin melihatnya di liga, dia adalah pemain hebat, kelas dunia dan saya pikir pemain seperti ini dibutuhkan di Liga Spanyol setelah kepergian Cristiano dan Messi, jadi penting bagi pemain seperti itu datang. Penting juga bagi Real Madrid, yang merupakan tim yang pernah saya bela.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO