Kerap Dibandingkan Dengan Sergio Ramos di Real Madrid, David Alaba Bilang Begini

David Alaba datang ke Real Madrid bersamaan dengan kepergian Sergio Ramos, dan juga mitranya Raphael Varane, selama musim panas 2021 lalu dan itu membuat pemain internasional Austria kerap dibandingkan dengan mantan kapten klub itu.

Bek Real Madrid David Alaba mengatakan tidak ada gunanya membandingkan dirinya dengan legenda klub Sergio Ramos, mengatakan bahwa dia datang ke Santiago Bernabeu untuk menuliskan cerita karirnya sendiri di raksasa ibukota Spanyol.

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan Los Merengues dengan status bebas transfer dari Bayern Munchen di jendela transfer musim panas dan kedatangannya disebut-sebut membuat Florentino Perez rela untuk melepas kapten klub yang sudah berusia 35 tahun ke PSG.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masih di jendela transfer yang sama, Real Madrid kemudian juga kehilangan Raphael Varane ke Manchester United, dengan bek internasional Prancis itu terpaksa dijual karena tidak mampu memperbarui kontraknya saat dia bertekad ingin mencari tantangan baru setelah karir yang sukses di Bernabeu.

Kepergian dua palang pintu utama itu membuat Carlo Ancelotti sekarang mengandalkan duet David Alaba dan Eder Militao di jantung pertahanan raksasa ibukota Spanyol, yang sejauh ini tampil cukup baik dan membawa klub berada di urutan kedua klasemen La Liga.

Performa yang mengesankan dari bek Austria membuat dia kemudian mulai dibandingkan dengan Sergio Ramos, yang menghabiskan 16 tahun bersama klub dan memenangkan lima La Liga dan empat trofi Liga Champions. Tapi dia menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik dengan pembicaraan seperti itu, karena dia merasa gaya bermain mereka terlalu berbeda.

Dia berkata kepada Kicker, “Saya datang ke sini untuk menulis cerita saya sendiri dan memainkan sepak bola saya. Saya mendapatkan perbandingan sesekali, tetapi saya tidak terlalu peduli dengan mereka. Orang-orang menerima bahwa saya di sini sekarang dan memainkan sepak bola saya, ingin menulis cerita saya dengan Real. Kami juga tipe pemain yang berbeda yang sulit untuk dibandingkan satu sama lain.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO