Kevin-Prince Boateng Menambah Daftar Cedera di Barcelona

Kevin-Prince Boateng Menambah Daftar Cedera di Barcelona

Gilabola.com – Kevin-Prince Boateng dipastikan akan absen saat Barcelona lakoni laga terakhir musim ini di kandang Eibar, Minggu (19/5) malam nanti.

Padahal laga kontra Eibar itu menjadi kesempatan terakhir pemain Timnas Ghana tersebut dapatkan peluang bermain di Barcelona – klub yang meminjamnya dari Sassuolo, Januari lalu. Namun, Boateng malah cedera dalam sesi latihan jelaga laga kontra Eibar.

Sejak datang pada Januari lalu, Boateng amat sangat jarang dimainkan Ernesto Valverde. Barcelona bahkan sudah berencana untuk mengembalikannya ke Italia pada akhir musim ini.

Boateng yang mantan pemain Las Palmas itu kini menambah panjang daftar cedera pemain di Camp Nou. Ia bergabung dengan Luis Suarez, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele dan Rafinha di ruang perawatan, jelang laga terakhir musim ini.

Valverde Panggil 5 Pemain Barca B

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Selain itu, Barca juga kehilangan kiper andalannya, Marc-Andre ter Stegen, yang kini juga tengah alami masalah.

Dengan banyaknya pemain tim utama yang alami cedera, Valverde putuskan untuk memanggil lima pemain Barca B untuk ikuti latihan tim utama. Mereka adalah kiper muda Iñaki Peña, Riqui Puig, Moussa Wague, Carles Perez dan Abel Ruiz.

Barca memang sudah amankan gelar juara La Liga musim ini. Tapi masih harus lakoni laga terakhir di kandang Eibar, Minggu (19/5) malam ini. Raksasa Catalan itu sukses amankan gelar juara musim ini dengan 11 poin di atas peringkat dua, saat musim tersisa satu pertandingan lagi.