Keylor Navas Abaikan Rumor Tinggalkan Real Madrid

Keylor Navas abaikan rumor akan tinggalkan Real Madrid dan mengaku masih punya sisa kontrak yang harus dipenuhinya.
Berita Liga Spanyol - Keylor Navas abaikan rumor akan tinggalkan Real Madrid dan mengaku masih punya sisa kontrak yang harus dipenuhinya.

Gilabola.com – Keylor Navas tegaskan kembali komitmennya pada Real Madrid di tengah berkembangnya rumor soal perubahan nomor punggung satu di Santiago Bernabeu.

Real Madrid telah lama dikaitkan dengan transfer kiper Manchester United, David de Gea, sementara mereka hampir menyetujui kesepakatan untuk sesama pemain Timnas Spanyol, Kepa Arrizabalaga, Januari lalu.

Hal itu telah memicu spekulasi dari kemungkinan transfer Keylor Navas dari Real Madrid ke Inggris, di mana Arsenal dikabarkan tertarik datangkan kiper Kosta Rika tersebut.

Tapi, Navas yang membantu timnya bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid akhir pekan kemarin, katakan tak punya keinginan untuk tinggalkan Real Madrid. “Ya, saya pikir saya akan tinggalkan Madrid pada akhir musim ini. Tapi, itu untuk pulang bersama keluarga saya, untuk bersantai,” tandas Navas kepada BeIN Sports Spain.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya masih punya sisa kontrak dua tahun yang harus saya penuhi. Saya tidak dengarkan desas-desus di luar lapangan,” tegasnya.

Navas pun tunjukkan kinerja bagus dalam derby Madrid akhir pekan kemarin. Terutama, saat ia berhasil membendung peluang gol Diego Costa di menit ke-29.

Sayangnya, kiper berusia 31 tahun itu akhirnya dikandaskan Antoine Griezmann ketika bintang asal Prancis itu batalkan keunggulan El Real lewat gol Cristiano Ronaldo, dan berhasil mempertahankan selisih empat poin di antara kedua tim.

“Saya pikir kami bermain bagus, melakukan banyak upaya. Kami berhasil mengendalikan permainan di sebagian besar waktu, dan punya beberapa peluang mencetak gol,” tandas Navas.

“Sulit bagi kami untuk mencetak gol dan patahkan pertahanan kuat mereka. Mungkin kami mengambil terlalu banyak risiko,” tambahnya.

“Kami empat poin di belakang Atleti dengan sisa tujuh pertandingan lagi. Ini bukan musim yang mudah tapi kami tidak pernah membiarkan kepala kami terus tertunduk,” ujar Navas.