Keylor Navas Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim Ini

Keylor Navas Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim Ini

Gilabola.com – Keylor Navas tak tertarik untuk membela Real Madrid sebagai pemain pengganti dan putuskan untuk hengkang pada akhir musim ini.

Kiper asal Kosta Rika, Keylor Navas, sangat tidak senang dengan posisinya di Real Madrid saat ini, di mana ia hanya dimainkan di ajang Copa del Rey. Navas kini menargetkan pindah ke Liga Premier – liga di mana dia diincar banyak klub papan atas.

Saat ini, agennya sedang lakukan kontak dengan klub-klub peminat setelah Keylor Navas tegaskan ia siap berlabuh di Inggris musim panas mendatang. Real Madrid sendiri kemungkinan tak akan halangi keinginan Navas untuk tinggalkan Bernabeu.

Inginnya Hengkang Januari Mendatang

Ada kemungkinan Navas berusaha pindah di bursa transfer Januari. Tapi, Real Madrid mencoba menahannya dan lakukan intervensi untuk memastikan Navas tetap bersama El Real sampai akhir musim 2018/19 ini.

BACA:  Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano 16 Desember 2018

Pasalnya, Madrid masih meragukan penampilan kiper nomor tiganya, Kiko Casilla, yang beberapa kali tampil saat Navas cedera musim lalu. Madrid ingin Navas tetap ada saat tim membutuhkannya.

Advertisement
OLE777
OLE777

Pengganti Zinedine Zidane, Julen Lopetegui, awalnya memilih untuk lakukan rotasi, yakni  dengan mainkan Thibaut Courtois untuk pertandingan liga dan Keylor Navas yang tampil di ajang piala lokal dan Liga Champions.

Solari Tak Akan Rotasi Lagi Posisi Kiper

Namun dengan didepaknya Lopetegui dan masuknya Santiago Solari, pelatih asal Argentina ini menegaskan ia tidak akan lakukan rotasi antara Navas dengan Courtois – yang kini menjadi kiper nomor satu Madrid.

Pada musim 2019/20, Madrid berencana untuk mainkan Lunin sebagai penjaga gawang kedua. Walau mendapat waktu bermain yang terbatas dan dipinjamkan ke Leganés, Madrid tetap yakin kiper muda asal Ukraina itu akan menjadi penjaga gawang kunci El Real di masa mendatang.

BACA:  Marcelo Akui Real Madrid Kangen Cristiano Ronaldo