Kiper Anyar Real Madrid Merayu Eden Hazard

Berita Transfer, Eden Hazard, Chelsea
Berita Transfer - Eden Hazard ternyata diharapkan merapat ke Real Madrid.

Berita Bola – Kiper anyar Real Madrid Thibaut Courtois berharap striker Chelsea Eden Hazard bisa mengikuti kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Penjaga gawang asal Belgia itu resmi berseragam Los Blancos jelang penutupan bursa transfer Liga Inggris, setelah sebelumnya mengaku ingin lebih dekat dengan kedua anaknya yang tinggal di kota Madrid.

Di saat yang sama rekan satu timnya di The Blues dan De Rode Duivels, Eden Hazard pun sempat digosipkan akan segera berlabuh ke Madrid.

Hazard masih berada di London dan memang memutuskan untuk tetap tinggal di Stamford Bridge. Akan tetapi rayuan muncul dari mulut Thibaut Courtois yang berharap Hazard bisa mengikuti jejak langkahnya ke Real Madrid.

Real Madrid masih bisa mendatangkan Hazard jika mau karena jendela transfer Liga Spanyol baru ditutup pada 31 Agustus, sebagaimana semua liga besar lainnya di Eropa. Liga Inggris hanya menutup transfer masuk tapi bisa mengizinkan pemain pergi sampai tanggal tenggat lain di Eropa.

“Tujuan saya adalah datang ke sini [Madrid]. Semua orang sudah tahu tentang itu, tapi saya tidak bisa mengatakannya ke media,” aku eks penjaga gawang Atletico Madrid ini. “Saya sangat bahagia dan bangga bisa berada di Real Madrid.”

“Dia [Hazard] lega saya bisa merapat ke Real Madrid sebab ia tahu kepindahan ini merupakan impian saya. Saya ingin selalu berada di sisi Hazard. Dia pemain yang hebat dan jika Hazard tiba di Madrid, akan jadi hal yang fantastis.”

Pengejaran Real Madrid ke Thibaut Courtois sempat menimbulkan tanda tanya urgensi memboyongnya ke Santiago Bernabeu sebab sudah ada Keylor Navas yang jadi penjaga gawang utama.

Akan tetapi Courtois mengaku akan menjalin hubungan baik dengan kiper asal Kosta Rika tersebut, seperti yang pernah ia lakukan terhadap Petr Cech.

“Ketika saya kembali ke Chelsea, saya datang untuk menggantikan Cech. Saya masih berbicara dengan Cech hingga hari ini,” tambah Courtois.

“Para penjaga gawang merupakan bagian dari tim dan mereka pun juga saling berkawan. Saya akan melakukan segalanya sehingga tercipta kenyamanan di skuad. Saya akan membantu Madrid meraih kemenangan-kemenangan dan trofi-trofi.”