Kiper Real Madrid Berharap Kepalanya Dilempar Fans Atletico Madrid

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, dengan sadar berharap jika kepalanya dilempar oleh fans klub Liga Spanyol, Atletico Madrid. Bukan karena ia pasrah akan dimusuhi, namun hal itu perlu untuk memotivasinya.

Mereka mungkin memiliki stadion baru, tetapi Thibaut Courtois akan mengalami kembalinya dengan perasaan berbeda ketika Real Madrid mengunjungi Atletico Madrid. Sang kiper itu sudah disiapkan untuk adanya reaksi bermusuhan yang bisa jadi berlebihan.

Setelah pindah ke saingan Los Rojiblancos, Courtois tidak mengesampingkan bahwa beragam benda mungkin akan dilemparkan kepadanya. “Apakah saya berharap mereka akan melempar barang? Selama seluruh pertandingan,” ujar dalam sebuah wawancara dengan Nieus Blad ketika membahas hal yang dapat ia harapkan di Estadio Wanda Metropolitano.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Saya pernah mengalami sesuatu seperti itu di Belgia. Melawan Anderlecht, mereka melempar korek api dan botol bir di Eupen. Sedih memang, tapi ya itu adalah bagian dari dunia sepakbola. Saya juga alami hal yang sama ketika saya berada di sebuah pompa bensin.”

“Sebagian besar terbatas pada media sosial, di mana mudah menjadi anonim, atau dengan meludahi plakat saya di stadion. Saya tidak peduli. Jika ini membuat mereka bahagia maka bagus untuk mereka. Kalau mereka ingin membuang sesuatu di kepala saya minggu depan maka tidak apa-apa juga, itu tidak akan mempengaruhi saya dan malah akan menjadi motivasi ekstra.”

Kiper Real Madrid siap dengan segala kemungkinan terburuk

Dia kemudian menjelaskan alasannya untuk pindah, menunjukkan bahwa pemain harus mengambil keputusan berani seperti itu. “Para pemain mengambil keputusan untuk kariernya. Pergi ke Atletico adalah pilihan yang baik ketika saya masih muda dan saya memiliki tiga tahun yang fantastis di sana, sementara saya tumbuh sebagai pribadi dan pemain bola,” katanya.

“Saya selalu jadi penggemar Iker Casillas, begitu juga dengan Real Madrid. Saya pikir saya tidak boleh melewatkan kesempatan seperti ini hanya karena saya bermain untuk Atletico. Saya memberikan semua yang saya miliki untuk Atletico selama tiga tahun itu, tidak ada yang bisa mengatakan saya tidak melakukannya,” pungkas sang kiper.

Kedua tim sendiri dijadwalkan akan bertanding pada hari Sabtu (09/02), pukul 22.15 Wib. Atletico Madrid vs Real Madrid akan dilangsungkan bertempat di Stadion Wanda Metropolitano.

AHABET
AHABET