Koeman Angkat Bicara Soal Masa Depannya di Barca

Gilabola.com – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menyebutkan ia tak khawatir dengan masa depannya bersama klub sepak bola asal Catalan.

Juur taktik asal Belanda didatangkan raksasa Liga Spanyol pada Agustus 2020 dan dikontrak sampai Juni 2022. Kehadirannya jelas sangat diharapkan bisa membawa Barcelona kembali berjaya lagi di La Liga dan Liga Champions.

Sayangnya, Ronald Koeman sejauh ini dianggap belum memuaskan menangani tim. Musim pertamanya, ia hanya mampu mempersembahkan trofi Copa del Rey dan Blaugrana hanya mampu finis di peringkat ketiga Liga Spanyol 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Musim ini, eks pelatih timnas sepak bola Belanda memang memulai kompetisi Liga Spanyol cukup baik di mana raih 2 kemenangan dan 1 kali imbang. Namun, di Liga Champions ia gagal menuntaskan dendam Barca yang kalah 8-2 musim lalu ketika melawan Bayern Munchen. Tercatat Memphis Depay dan kolega kalah 3-0 saat bermain di Camp Nou (15/9).

Kekalahan di kandang lantas membuat petinggi klub Barcelona mulai membidik pelatih lain. Selain itu, diberitakan belakangan ini mereka memberikan kesempatan bagi Ronald Koeman di tiga laga La Liga untuk menyelamatkan karier kepelatihannya. Kabarnya, jika salah satu pertandingan menelan kekalahan potensinya untuk terdepak sangat besar. Meski demikian, sang pelatih tetap tenang.

Berbicara kepada awak media jelang kontra Granada, pelatih sepak bola berusia 58 tahun mengatakan ia hanya pikirkan pertandingan dan timnya. Ia tegaskan tetap menyikapinya dengan santai dan percaya diri bisa memenangkan pertandingan.

Bahkan Ronald Koeman menyebutkan kalau ia sama sekali tak khawatir tentang masa depannya. Ia menilai keputusan semua ada di tangan klub dan presiden Barcelona.

Barcelona sendiri akan menghadapi Granada dalam lanjutan Liga Spanyol, Selasa (21/9) dini hari WIB. Kedua tim akan bermain di Camp Nou.

Setelah itu, tim besutan Ronald Koeman akan melawan Cadiz di laga tandang dan Levante bermain di kandang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO