Koeman Buka Suara Setelah Barca Sukses Lumat Girona

Gilabola.com – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman sangat puas dengan penampilan timnya saat melawan Girona. Ia menilai semuanya positif.

Menjelang musim baru Liga Spanyol 2021/22, setiap klub kini sedang mempersiapkan timnya dengan baik. Salah satunya adalah Barcelona di mana menjalani pertandingan pramusim.

Pada laga perdana, anak asuh Ronald Koeman menghadapi Girona pada hari Sabtu sore (24/7). Pertandingan yang berlangsung di Estadi Johan Cruyff, klub sepak bola asal Catalan berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1. Menariknya, dari gol yang dicetak salah satunya datang dari pemain anyar Barcelona, Memphis Depay.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, dua gol lainnya tercipta dari Gerard Pique dari titik putih dan pemain muda Ray Manaj. Dalam laga tersebut, raksasa Liga Spanyol juga unggul dalam penguasaan bola 61:39 dan total melepaskan 16 tembakan di mana 5 di antaranya tepat mengarah ke gawang.

Memang ketika menghadapi Girona, anak asuh Ronald Koeman kerap melakukan pelanggaran lebih banyak yakni 14 kali. Namun, pelatih sepak bola asal Belanda sangat senang dengan penampilan timnya secara keseluruhan.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola yang pernah menangani Everton mengatakan ritme permainan Barcelona lebih baik dari hari sebelumnya. Ia menilai cukup beruntung timnya menghadapi Girona. Pasalnya, lawannya juga bermain bagus.

Sehingga Ronald Koeman menilai pertandingan yang bagus untuk Barcelona di pramusim. Ia pun menekankan yang membuatnya puas ritme timnya bermain dengan baik. Ia juga semakin senang karena bisa memberikan para pemainnya menit bermain dan terutama pemain anyar yang baru saja bergabung.

Oleh karena itu, pelatih sepak bola berusia 58 tahun merasa semuanya sangat positif ketika menghadapi Girona di laga persahabatan.

Sebagai informasi, usai melawan Girona tim besutan Ronald Koeman akan bertemu Stuttgart pada hari Sabtu (31/7).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO