Koeman Dapat Pesan dari Pemain Pinjaman Barcelona

Gilabola.com – Carles Alena menegaskan Ronald Koeman tidak pernah mengecewakan dirinya, namun ia putuskan pergi ke Getafe lantaran butuh menit bermain.

Carles Alena sendiri merupakan produk akademi raksasa Liga Spanyol dan baru bermain di tim utama sejak musim 2016/2017. Pada saat itu, ia bermain dalam empat pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak satu gol.

Sedangkan di musim 2018/2019 Carles Alena bermain lebih dari 15 pertandingan di La Liga. Akan tetapi, belakangan ini menit bermainnya terbatas di tim utama dan di bawah arahan Ronald Koeman ia baru bermain dalam 2 pertandingan di Liga Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak kunjung bermain reguler, pada akhrinya sang pemain memilih pergi memperkuat Getafe dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari ini. Ia pun berani meninggalkan Barcelona karena klub pinjamannya menjamin akan memberikan menit bermain yang selama ini ia butuhkan dan dirinya juga memastikan dengan pelatih Barca tak memilih masalah apa pun.

Berbicara kepada awak media, Carles Alena mengatakan kalau Ronald Koeman tidak pernah mengecewakannya. Ia mengungkapkan sejatinya ingin masih berada di Camp Nou, namun ia ingin bermain setiap pekan di tim utama.

Ia menjelaskan pelatih Getafe benar-benar menjaminnya dan meminta sang pemain agar terus bekerja keras terutama dalam bertahan. Carles Alena menjelaskan kepercayaan besar dari pelatih seperti itulah yang memutuskan ia berani bergabung ke Getafe pada awal tahun ini. Selain itu, ia juga mengaku senang bisa menjadi bagian Getafe di paruh kedua musim.

Sementara usai membahas alasannya pergi dari tim asuhan Ronald Koeman, Carles Alena juga mengungkapkan ia semakin girang di Getafe. Pasalnya, dipertemukan kembali dengan Marc Cucurella di mana mantan rekan satu timnya di Barcelona B. Mampukah sang pemain tampil reguler di sisa musim ini di bawah arahan Pepe Bordalas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO