Koeman Inginkan Dua Hal dari Miralem Pjanic

Gilabola.com – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman desak Miralem Pjanic memperbaiki ritme permainannya dan mengetahui posisinya dengan benar.

Miralem Pjanic merupakan pemain yang baru didatangkan raksasa Liga Spanyol pada bursa transfer musim panas 2020 dari Juventus. Ia diharapkan dapat memperkuat lini tengah Barcelona.

Sayangnya, sejauh ini Miralem Pjanic kesulitan untuk menemukan penampilan terbaiknya di bawah arahan Ronald Koeman. Terbaru, sang pemain gagal tampil mengesankan saat dipercayakan sebagai starter melawan Elche dalam lanjutan Liga Spanyol pada Kamis (25/2) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tercatat mantan pemain AS Roma itu tak tampil 90 menit, melainkan di awal babak kedua langsung digantikan oleh Ousmane Dembele. Dan, menariknya usai pergantian itu Barcelona baru berhasil menjebol gawang Elche lewat sepasang gol Lionel Messi dan satu gol Jordi Alba.

Dengan kemenangan 3-0 atas Elche, kini membuat Barcelona kembali berada dalam perburuan gelar La Liga musim 2020/21. Pasalnya, mereka hanya memiliki perbedaan lima poin dengan pemuncak klasemen Atletico Madrid. Usai jalannya pertandingan, Ronald Koeman memang tidak menyalahkan lesunya permainan di babak pertama karena Miralem Pjanic. Akan tetapi, ia ingin adanya peningkatan dari pemain internasional Bosnia and Herzegovina tersebut.

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Belanda tersebut mengatakan Miralem Pjanic harus memperbaiki ritmenya ketika menguasai bola dan mengetahui posisinya dengan benar. Ia menjelaskan kalau sang pemain diganti, maka ia dianggap sudah bermain kurang bagus di babak pertama.

Akan tetapi, Ronald Koeman membantah ia bermain jelek. Menurutnya, pemain lain juga tak memberikan ritme permainan yang kurang oke kontra Elche. Meski demikian, ia tetap ingin adanya peningkatan dari Pjanic di pertandingan berikutnya.

Perlu diketahui, Miralem Pjanic memang telah bermain dalam 17 pertandingan di Liga Spanyol. Namun ia baru tampil 6 kali sebagai starter.

Sementara pemain berusia 30 tahun baru hanya satu kali bermain selama 90 menit melawan Real Valladolid di liga domestik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO