Koeman Lempar Pujian untuk Depay Kontra Bilbao

Gilabola.com – Setelah Barcelona terhindar dari kekalahan, Ronald Koeman langsung memuji Memphis Depay. Ia menilai sang pemain sepak bola yang hebat.

Pujian diberikan kepada pemain internasional Belanda sangat wajar. Pasalnya, Memphis Depay mampu mencetak gol penyeimbang saat Barcelona melawan Athletico Bilbao di pekan kedua Liga Spanyol, Minggu (22/8) dini hari WIB.

Duel yang tersaji di San Mames Barria, kedua tim di babak pertama bermain tanpa gol. Namun di menit ke 50 gawang Barcelona kebobolan lewat Inigo Martinez. Akan tetapi, di menit ke 75 tim besutan Ronald Koeman berhasil menyamakan kedudukan melalui Memphis Depay.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Skor 1-1 tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit panjang. Sementara klub sepak bola asal Catalan mampu unggul dalam penguasaan bola 68 banding 32 persen. Sayang, Barca kalah dari Athletic Bilbao tembakan ke arah gawang. Total hanya mampu menghasilkan 3 tepat sasaran dan tuan rumah 7. Kemudian kalah sepak pojok di mana hanya 2 kali dan Bilbao 13.

Dengan hasil seri ini, Barcelona tetap memimpin klasemen Liga Spanyol dengan torehan 4 poin di mana angkanya sama dimiliki Mallorca dan Valencia yang masing-masing menempati urutan kedua dan ketiga. Usai terhindar dari kekalahan, Ronald Koeman senang dan langsung memuji Memphis Depay.

Berbicara kepada awak media, eks pelatih Everton mengatakan Depay telah mencetak gol hebat dan punya peluang lain untuk menambah golnya. Ia menilai sang pemain punya ektivitas, kecepatan dan kekuatan.

Menurut Ronald Koeman, ia adalah pemain sepak bola yang hebat dan ia menyebutkan itulah sebabnya Barcelona mengontraknya. Ia juga menjelaskan bermain untuk Blaugrana harus punya kepribadian yang bagus lantaran tuntutan dan Memphis Depay menerimanya dengan baik.

Di sisi lain, Memphis Depay mengaku senang bisa cetak gol pertamanya. Namun, ia juga merasa kecewa karena gagal mencetak gol yang kedua dengan peluang yang ia miliki.

Meski mampu meraih satu poin kontra Athletic Bilbao, tetapi tim asuhan Ronald Koeman di menit akhir kehilangan Eric Garcia. Pasalnya, eks pemain Manchester City di kartu merah wasit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO