Koeman Mau Didepak, Eks Barca Nggak Senang

Gilabola.com – Ronald de Boer meminta Barcelona harus sabar dengan Ronald Koeman. Ia percaya sang pelatih bisa sukses di Camp Nou.

Masa depan pelatih sepak bola asal Belanda sekarang ini posisinya sedang tidak aman di kursi kepelatihan raksasa Liga Spanyol. Pasalnya, ia terancam terdepak. Hal tersebut dikarenakan hasil kurang bagus yang diraih oleh Barca.

Seperti diketahui, Ronald Koeman didatangkan petinggi klub raksasa Liga Spanyol agar bisa mengangkat performa tim lagi dan berikan gelar bergengsi. Sayang, di musim pertamanya ia hanya bisa persembahkan trofi Copa del Rey.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan di awal musim kompetisi La Liga 2021/22 ia memulai dengan baik di mana tak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga domestik, namun setelah laga melawan Getafe Barcelona harus takluk 3-0 kontra Bayern Munchen di Liga Champions. Hasil negatif nyaris saja berlanjut ketika klub sepak bola asal Catalan menjamu Granada. Bermain di Camp Nou, Blaugrana harus kebobolan lebih dulu dari tim tamu.

Namun, Ronald Araujo berhasil menjadi penyelamat usai cetak gol di menit ke 90. Usai jalannya pertandingan, seruan Ronald Koeman untuk dipecat semakin kencang dan petinggi klub juga diberitakan sedang mencari penggantinya. Tapi, Ronald de Boer menyarankan agar klub sepak bola asal Catalan tetap percayakan rekan senegaranya.

Berbicara kepada awak media, Ronald de Boer mengatakan Barcelona sekarang berada di momen yang sulit. Ia akui hasil belakangan ini menyedihkan, tetapi ia meminta agar Barca tetap tenang dan mencari tahu apa yang menjadi penyebab mantan klubnya tak tampil oke.

De Boer menyebutkan Barcelona punya pemain anyar dan klub harus sabar untuk hal tersebut. Menurutnya, Koeman harus tetap melanjutkan pekerjaannya sebagai pelatih. Bahkan ia juga meyakini jika eks pelatih Everton tersebut bisa raih kesuksesan bersama Barca.

Laga selanjutnya, Barcelona akan menghadapi Cadiz dalam lanjutan La Liga, Jumat (24/9) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, tim asuhan Ronald Koeman akan menjalani laga tandang. Kemudian di hari Minggunya mereka akan menjamu Levante di Camp Nou.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO