Koeman Sebut Kemenangan Barca Atas Levante Penting

Gilabola.com – Ronald Koeman menegaskan kemenangan Barcelona atas Levante akan menjadi modal penting menghadapi Real Sociedad.

Pertandingan pekan ke 13 Liga Spanyol yang berlangsung di Camp Nou, Senin (14/12) dini hari WIB, Barcelona yang bertindak sebagai tuan rumah mampu meraih kemenangan tipis 1-0. Sedangkan satu-satu golnya diciptakan oleh Lionel Messi di menit ke 76.

Tiga poin yang diraih oleh tim asuhan Ronald Koeman menempatkan Barcelona berada di peringkat kedelapan klasemen dengan raihan 17 poin. Sementara kekalahan yang dialami Levante membuat mereka kini di zona merah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai jalannya pertandingan, pelatih asal Belanda itu mengungkapkan memang perlu memasukkan Samuel Umtiti untuk mempertahankan keunggulan. Dia menilai kemenangan Barcelona konta Levante akan menjadi modal penting untuk melawan Real Sociedad.

Berbicara kepada awak media, Ronald Koeman mengatakan jika ingin mempertahankan keunggulan dan sementara lawan menempatkan banyak pemain lini depan dirinya menilai memang perlu dimasukkan pemain bertahan lagi.

Dia menjelaskan kalau kemenangan Barcelona atas Levante sangat penting dan baginya, akan memberikan kepercayaan diri untuk pemainnya untuk menatap laga tengah pekan ini.

Perlu diketahui, Barcelona di kompetisi La Liga baru meraih 5 kemenangan, imbang 2 kali dan menelan 4 kali kekalahan. Dan menariknya, klub asal Catalan di kekalahan laga  terakhir harus menyerah dari Cadiz dengan skor akhir 2-1.

Sementara itu, tim asuhan Ronald Koeman akan melawan Real Sociedad pada Kamis (17/12) dini hari WIB.

Sekedar informasi, lawan mereka saat ini sedang berada dalam performa terbaiknya dan itu dibuktikan berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan mengemas 26 poin dan baru satu kali menelan kekalahan.

Menarik untuk di tunggu apakah anak asuh Ronald Koeman bisa meraih kemenangan atau tidak. Pasalnya, Real Madrid mampu ditahan imbang tanpa gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO