Koeman Ungkap Kunci Kebangkitan Griezmann di Barcelona

Gilabola.com – Kebangkitan dari Antoine Griezmann bersama Barcelona akhir-akhir ini menurut pelatihnya, Ronald Koeman dikarenkan sudah kembalinya kepercayaan diri dari sang pemain.

Setelah sempat terus mendapatkan kritik bahkan hingga beberapa waktu lalu mengenai performanya di Barcelona, Antoine Griezmann sepertinya sudah mulai menemukan permainan terbaiknya. Pada beberapa pertandingan terakhir, striker asal Prancis tersebut mulai mampu mencetak gol dengan konsisten dan bahkan berkelas untuk bisa membantu timnya meraih hasil maksimal.

Setelah mencetak gol cantik di La Liga menghadapi Osasuna, Griezmann kembali menambah pundi-pundinya musim ini saat Barca menghempaskan Ferencvaros pada laga Liga Champions tengah pekan ini. Mulai membaiknya performa sang pemain tidak luput dari perhatian pelatihnya, Ronald Koeman yang tentunya sangat gembira melihat penyerangnya bisa menunjukkan ketajamannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam perbincangannya dengan Marca, Koeman mengungkapkan bahwa kunci utama dari meningkatnya penampilan dari Griezmann adalah karena faktor kepercayaan diri dari sang pemain. Menurut sang pelatih, eks bintang Atletico Madrid sudah bekerja dengan keras selama ini untuk meningkatkan permainannya dalam tim dan gol akhirnya turut datang menyertai usahanya.

Menurut Koeman, Griezmann sendiri sudah paham mengenai kualitas yang dimilikanya karena itulah sang pelatih berharap performa dari bintangnya bisa terus bertahan. Tentunya harapan tersebut juga dimiliki oleh para penggemar Barcelona, karena untuk itulah mantan pemain Atletico itu sebenarnya didatangkan ke Camp Nou.

Sejak kedatangannya pada 2019 lalu, sepertinya baru saat ini para pengamat mulai melihat adanya tren positif yang ditunjukkan oleh Griezmann bagi Barcelona. Musim lalu, sang pemain sepertinya sulit sekali menunjukkan konsistensi baik dari segi performa maupun kemampuan mencetak gol.

Bagi Koeman sendiri, jika Griezman memang mampu mempertahankan performanya makan akan lebih mudah tentunya bagi sang pelatih untuk bisa mengangkat timnya musim ini. Meskipun disebut berada dalam masa transisi, tapi Barcelona tentu tetap diharapkan akan bisa bersaing untuk meraih gelar juara pada akhir musim nanti.

Jika Griezmann memang benar sudah bisa menjadi sosok yang bisa diandalkan Barca, maka ketergantungan besar terhadap Lionel Messi perlahan sudah mulai bisa teratasi. Namun, mungkin masih perlu beberapa laga lagi untuk memastikan apakan striker timnas Prancis itu memang sudah menemukan sentuhannya dengan raksasa Catalan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO